Woops! Trend Gaya Foto Cewek Yang Semakin Berkembang Ini Ternyata Membahayakn Para Cowok, Lho! Yuk Intip!!


Bicara soal perempuan rasanya nggak lengkap kalau nggak ngebahas tentang foto. Yup, tentu aja karena selain terlahir sebagai makhluk yang lembut, perempuan juga terlahir sebagai makhluk yang punya bakat terpendam dibidang fotografi.

Pakai baju bagus dikit, cekrekk! Sebelum ke kondangan, cekrekk! Lagi di toilet Mall, cokrekk! Dan cekrek-cekrek lainnya di setiap moment yang nggak boleh terlewatkan dengan berbagai gaya, dari mulai senyum manja sampai senyum bringas.

Tapi, kamu tau nggak sih, kalau ternyata gaya foto perempuan didepan kamera ternyata mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Lah, nggak percaya? Yuk kita flashback lagi! Eitss, jangan malu, ya kalau ternyata dulu gaya fotomu alay banget!

1. Gaya Foto “Stttt” Sambil Monyongin Bibir

hipwee-pose3.jpg (800×600)
via hipwee.com

Gaya foto yang satu ini nge-trend banget di era tahun 2000-an seaktu social media baru-baru diluncurkan. Nggak heran dong kalau waktu itu wall facebookmu dipenuhin foto selfie dengan gaya seperti diatas. Coba buka lagi deh, file foto-foto lama. Setiap dari kamu pasti pernah punya kan foto dengan gaya “bibir monyong, terus satu jari ditempelin ke bibir” tersebut? Hayoo, ngakuu!

 

2.  Foto Ke Studio Dengan Baju Kompakan

hipwee-pose1.jpg (720×478)
via hipwee.com

Setelah foto dengan gaya bibir monyong dan pecae berlalu, sekitaran tahun 2011-an, muncullah fenomena foto ke studio. Biasanya sih, butuh persiapan matang sebelum fotonya, mulai dari nyari warna baju yang sama, nyari bando, pita, bawa make-up, dan lain sebagainya. Teenagers banget deh, pokoknya!

 

3. Gaya “Duck Face” Di Tahun 2013

5799996_20150525095155.jpg (636×406)
duck face via blogspot.com

Gaya yang satu ini muncul di awal-awal keberadaan instagram. Nggak bisa dibilang gaya anak alay juga sih, soalnya seleb lokal bahkan mancanegara pun nggak sungkan-sungkan untuk nge-post foto dengan gaya yang satu ini. Katanya sih, biar keliatan lebih imut. Berarti bebek imut, gitu?

Lanjut ke halaman selanjutnya.

Komentar:

Komentar