WASPADA! Ternyata Lokasi-Lokasi Berikut Jauh Lebih Angker dari Kuburan!


Oya?  Masa?  Kebanyakan dari kita udah terlalu terpaku sama yang namanya kuburan = tempat angker.  Nyatanya walaupun serem, masih ada beberapa spot tertentu yang jauh lebih menyeramkan dari kuburan.  Oke, udah siap ya nyari tau? Spot pertama adalah:

1. Rumah

 

Gambar-Rumah-Minimalis-2-Lantai-di-Puncak-gambardesainproperti.com-

Rumah? Beneran rumah? Ya rumah kamu sendiri. Bisa menjadi sarang bagi mereka. Terutama rumah kamu yang jarang ada aktivitas peribadatan. atau pernah terjadi tindak kriminal yang menghilangkan nyawa seseorang. Atau bekas tempat orang ‘muja’ alias “pesugihan”!

Termasuk spot-spot di rumah yang jarang terkena sinar matahari, yang lembab, kotor. Kamu mau tahu di mana saja mereka suka nongkrong?

48868_20140411042507

Lokasi-lokasi favorit mereka itu antara lain:

  • Di bawah tangga, atau ruang sudut antar tangga
  • Di bawah ranjang.  Mainstream, tapi pasti bikin kamu ketakutan setengah mati kalau dengar suara-suara aneh
  • Di ruang antara atas lemari dan langit-langit
  • Dapur
  • Dek rumah, ruang kosong antara asbes langit-lagit dan atap.

 

  • Ruang mana pun yang jarang ada aktivitas manusia. Terutama yang berntakan seperti gudang.
  • Sudut jalan buntu, atau pojokan. Termasuk belakang pintu
  • Pohon rindang, atau kebun tak terurus. Bagian dalam dahan lebat yang lembab. Itu spot favorit mereka.
  • Sofa juga kursi yang jarang di duduki. Bisa di ruang tamu atau teras.
  • Kamar mandi, apalagi WC

 

tempat-tak-berpenghuni-yang-menyeramkan-kamar-mandi-angker-tua-pulpn.com-

 

  • Kasur yang jarang ditiduri. Kasur yang bakal ditinggal lebih dari 2 hari. Sebaiknya dimiringkan ke dinding, atau digulung.
  • Foto-foto makhluk yang bernyawa, termasuk lukisan. Yang berada dalam kondisi statis dalam waktu yang lama. Serta pantung makhluk yang bernyawa. Karena benda-benda terbukti secara sainstifik mengandung energi yang menarik makhluk dari dimensi lain. Hingga seolah menjadi magnet tersendiri.

Bisa juga di rumahmu ada jalan perlintasan mereka. Spot-spot di atas dalam banyak pengalaman nyata terbukti terekam aktivitas perhantuan. Kerap terjadi penampakan-penampakan.

2. Rumah sakit

 

hantu rumah sakit-blogspot.com-

Rumah sakit lebih angker karena banyak nyawa dicabut di tempat ini. Sudah bukan rahasia jika jaga shift malam di RS, harus siap mental. Ya Satpam, Dokter, Perawat, Ko-Ass.

3. Sekolah dan Kampus

 

sekolah-unik-di-rusia-002-destriyana-klimg.com-

Sekolah dan Kampus. Selalu menyimpan misteri penampakan. Dan potensi gangguan yang tak kalah mengerikan. Berhati-hatilah pada bangku-bangku di pojok belakang!

Bagian yang paling angker dari sekolah atau kampus setlah toiletnya. Adalah lab. Lab komputer misalnya.
Banyak juga cerita. Mahasiswa diajari dosen yang sama namun ‘beda’. Dosen yang asli ternyata berhalangan. Ngeri juga!

1 (2)-blogspot.com-

Apalagi temanmu yang aslinya di kosan. Tapi duduk nunduk diam aja di belakang. Lalu kamu tahu itu makhluk lain. Pernah denger horor “Orang Sebelah”, atau anak kedokteran yang dapat bocaran 49 soal UAS oleh cadaver (mayat yang dijadikan objek bedah mayat!). Ada juga legenda mahasiswi bernama “Putri”, dan banyak lagi lah. Semuanya itu merupakan kisah nyata! Gilaa itu HOROR asli. Kamu bisa cari kisahnya bertebaran di internet.

4. Gedung Perkantoran

 

13c-chainhatenlove.files.wordpress.com-

Saya sarankan, jangan berada di gedung perkantoran lebih dari pukul 5 sore. Terlebih sendiri. Bilik-bilik kubikel, apalagi toilet. Memilki penghuni yang lebih banyak dari yang kamu kira.

5. Lift & Lorong

 

Penampakan-Kuntilanak-di-STKIP-Pontianak-blogspot.com-

Terbayang sebenarnya, jalur lift yang gelap dan pengap, tanpa sirkulasi udara. Bisa menjadi rumah yang nyaman bagi mereka.  Lorong tempat lalu lalang yang remang-remang juga jadi spot favorit mereka buat nebeng.

Masih ada lagi. Cari tahu lebih lanjut di halaman berikut!

Komentar:

Komentar