Unik dan Efisien, 10 Cara Mengasuh Bayi Ini Jarang Ada yang Kepikiran

Bikin kamu berkata 'kok kepikiran ya?'

Siapa disini punya bayi di rumahnya? Kalau ada bayi di rumah, kamu pasti merasa adanya manusia cilik ini bikin suasana rumah lebih hidup, ceria, dan… hectic tentunya. Ngajak main bayi emang suka jadi hiburan sendiri, tapi tetep kamu harus pasang mata terus-terusan kalau lagi bareng sama mereka, biar terhindar dari hal-hal yang gak diinginkan.

Menjaga bayi emang gak gampang, apalagi bayi umur satu sampai lima tahun ini lagi aktif-aktifnya. Habis main seharian, biasanya energi kamu udah abis setengahnya tapi doi masih 100%. Hadeh. Tapi tenang aja, ada kok cara-cara yang amat sangat membantu pas kamu lagi babysitting. 

Hm… apa aja ya kira-kira babysitting hacks yang bisa kamu lakukan? Yuk, langsung cek aja di bawah ini…

1. Tangan cuman dua, tapi harus masak plus jaga bayi. Untung ada ini…

via boredpanda.com

2. Selamatkan kaki kamu dari kesandung baby walker dengan ini…

via boredpanda.com

3. Mendidik bayi belajar menghitung pake tangga kaya gini biar gedenya jadi profesor

via boredpanda.com

4. Bisa di coba nih, biar anak gak iseng megang api

via boredpanda.com

5. Cara ini bikin kamu gak usah repot-repot bongkar pasang kolam plastik

via boredpanda.com

6. Solusi praktis biar gampang ngebedain anak kembar

via boredpanda.com

7. Si kecil gak suka buah tapi lebih doyan kentang goreng? Bisa pakai cara ini…

via boredpanda.com

8. Mau bawa stroller ke luar atau dalem rumah, lantai tetep aman dari kotoran

via boredpanda.com

9. Main pasir di halaman rumah gak usah takut kepanasan atau kehujanan, ada tenda yang melindungi

via boredpanda.com

10. Modal karpet sama lakban aja bisa bikin si kecil seneng kok geng

via boredpanda.com

Info-info tadi cukup berguna kan, geng? Kalau di rumah kamu gak ada bayi, cara-cara di atas bisa kamu lakuin nanti di masa depan… itu juga kalau kamu kerja jadi babysitter. Mengasuh bayi bukan berarti harus punya sendiri, kan?

 

sumber: boredpanda.com

- Advertisement -
Shares 7

Komentar:

Komentar