Coba Lihat Deh Saat Mereka Main Petak Umpet, Jago Banget Sembunyinya!

Di mana, ya? Hmmm...

Nggak cuma kita aja yang demen main petak umpet, anjing pun juga demikian. Setidaknya itulah yang bisa ditangkap dari 10 gambar di bawah ini. Anjing-anjing ini merasa bahwa jika mereka tidak bisa melihat kita, maka mereka akan aman, malah ada juga sebagian dari mereka yang malah memilih tempat yang nyaman untuk bersembunyi, meski nantinya sedikit terlihat oleh kita.

Seperti apa sih kemampuan bersembunyi anjing-anjing ini? Bisa nggak kamu nemuin mereka?

1. Hmm, dimana dia ya? Yang kulihat hanyalah gulungan tisu toilet

via facebook.com

2. Bisa nggak kamu nemuin dia? Di kordennya kok nggak ada apa-apa ya?

via topnovinky.sk

3. Hmm, jadi penasaran deh. Itu bantal kan? Iya kan?

via dalbom.net

4. Sambil bersembunyi sekalian cari tempat yang hangat biar bisa dipakai buat tidur

via funny-pictures.picphotos.net

5. Aww, tatapan matanya… Imut banget coba

via chubaandcompany.com

6. Kamuflase menyamar sebagai sofa

via imgur.com

7. Kamu nggak akan bisa menemukanku…. Hehehe….

via pinterest.com

8. Ah sial, akhirnya ketahuan juga

via owensworld.com

9. Well, mungkin ini salah satu persembunyian terbaik sejauh ini

via imgur.com

10. Yah, aku tidak bisa melihatmu, serius, aku tidak bisa melihat pantat indahmu

via twitter.com

Hmmm… Bisa nggak kamu menemukan mereka yang sedang bersembunyi, nih?

Komentar:

Komentar