Yang Sering Ditolak Gebetan, Simak Meme “Aku Mah Apa” Ini Yuk, Dijamin Terhibur!


Yang namanya cinta, endingnya emang sulit ditebak ya. Ada yang berakhir manis, tapi yang ujungnya pahit juga banyak. Ditolak gebetan misalnya, adalah hal tersakit yang mungkin pernah kamu rasain. Atau ngerasain cinta sendirian, sementara yang dicintai nggak nyadar-nyadar. Rasanya kok miris banget ya? Sampe kapan derita cinta ini bakalan berakhir?

Tapi yaudahlah, daripada ditangisi mending cari hiburan aja yuk. Simak meme ‘aku mah apa’ ini misalnya, dijamin bikin kamu lebih terhibur.

1. Aku nggak femes.

%image_alt%

2. Flatshoes nggak punya hak, kayak aku terhadapmu.

%image_alt%

3. 7 hari 7 malem, dek!

%image_alt%

4. Jadi aku apa?

%image_alt%

5. Ya, cuma upil.

%image_alt%

 

Komentar:

Komentar