Perpaduan Foto Dan Video Ini Bakal Bikin Kamu Melongo!


Setiap orang tentunya memiliki gambaran berbeda soal bagaimana mengabadikan rutinitas di dalam sorotan kamera. Nampaknya, Kreator cinemagraph, Julien Douvier, memiliki penilaian sendiri mengenai rutinitas tersebut yang kemudian disalurkan dalam karyanya.

 

Julien Douvier yang juga seorang yang ahli di bidang animated photography ini menggunakan keahliannya untuk mengeksplor kota kelahirannya untuk menciptakan scene-scene yang bervariasi dengan sempurna, ia juga berhasil mengekspresikan sensasi dari tiap pergerakan di sekitarnya. Kemudian, melalui tangan ajaibnya, hasil tangkapannya pun berubah menjadi GIF yang secara spesifik mengekspos pergerakan satu objek yang mampu menyita perhatian kita.

 

Hasilnya? Sungguh menakjubkan. Dalam beberapa hasil karyanya, seakan-akan GIF tersebut membius otak kita untuk merasakan situasi yang ada di dalam gambar bergerak tersebut. Nggak percaya? Cek aja karya-karya Julien Douvier di sini dan bersiaplah untuk merenung sejenak bersamanya!

 

 

Pemandangan dari sisi lain kereta

 

perpaduan foto dan video berikut ini bisa bikin kamu mlongo beberapa menit zuppi jamtanganzupper selipan.gif 1

 

 

Nggak ada angin tapi berkibar-kibar!

 

perpaduan foto dan video berikut ini bisa bikin kamu mlongo beberapa menit zuppi jamtanganzupper selipan.gif 2

 

 

Begini nih kalau polusi udara yang terlihat menyebar!

 

perpaduan foto dan video berikut ini bisa bikin kamu mlongo beberapa menit zuppi jamtanganzupper selipan.gif 3

 

 

Kok nggak ngeluncur, sih?

 

perpaduan foto dan video berikut ini bisa bikin kamu mlongo beberapa menit zuppi jamtanganzupper selipan.gif 4

 

Ketika nyolong cuma satu roda sepeda tuh rasanya…

 

perpaduan foto dan video berikut ini bisa bikin kamu mlongo beberapa menit zuppi jamtanganzupper selipan.gif 5

 

 

Air mancur yang indah!

perpaduan foto dan video berikut ini bisa bikin kamu mlongo beberapa menit zuppi jamtanganzupper selipan.gif 6

 

 

Like owner, like his pet 

 

perpaduan foto dan video berikut ini bisa bikin kamu mlongo beberapa menit zuppi jamtanganzupper selipan.gif 8

 

 

Hoi, semuanya!  Kok pada diem, sih??

 

perpaduan foto dan video berikut ini bisa bikin kamu mlongo beberapa menit zuppi jamtanganzupper selipan.gif 9

 

 

Begini kalau kereta malam hari bergerak!  Indah banget!

perpaduan foto dan video berikut ini bisa bikin kamu mlongo beberapa menit zuppi jamtanganzupper selipan

 

Suka artikel ini? Jangan lupa bagikan dan bookmark halaman ini untuk referensi kamu dimasa mendatang!

 

 

 

 

Komentar:

Komentar