Ini Nih Kunci Biar Si Doi Tetap Kangen Sama Kamu!


Hasil gambar untuk nanda arsyinta dan pacarnya
via ask.fm by nandaarsynt

Yang namanya pacaran pasti suka ada rasa bosan. Kalau yang hubungannya nggak kuat, nggak menutup kemungkinan jadi putus. Nah gimana sih cara mengatasinya? Dan gimana caranya biar cewekmu kangen terus sama kamu? Gampang kok, asal tahu strateginya aja!

Nonton film favorit dia

Hasil gambar untuk nonton dvd sama pacar
via jadiberita.com

Percaya nggak, kalau kamu nonton film favorit cewekmu, bisa bikin cewekmu kangen? Kok bisa ya? Gini nih penjelasannya. Di saat kamu nonton film bareng cewekmu, kamu bisa makin nyambung ngobrolnya. Apalagi kalau nonton film favorit cewekmu, pasti dia bakal makin suka sama kamu. Kalau si doi suka drama Korea, cobalah beli beberapa DVD drama Korea, dan ajak cewekmu buat nonton DVD itu. Kalau lagi LDR, bilang aja ke cewekmu, kalau kamu lagi nonton film kesukaan doi. Pasti dia bakal kagum deh, karena kamu nonton film kesukaannya.

Stalking akun sosmed dia

Hasil gambar untuk cowok mainin smartphone
via asalasah.com

Sebelumnya kamu pasti pernah stalking cewekmu, tapi kamunya nggak bilang. Kalau sekarang, coba deh bilang dan jujur aja ke si doi “Aku lagi lihat-lihat foto kamu di IG nih”. Pasti dia makin fly dan mulai nggak tahan pengen ketemu kamu lagi.

Ngabarin dia di saat waktu senggang

Hasil gambar untuk ldr
via lifeeo.com

Walaupun pacaran, tapi nggak berarti selalu berdua kemanapun. Terkadang kita punya hidup sendiri masing-masing. Baik itu karena lagi sibuk kuliah, kerja, lagi sama temen, ataupun lagi pengen nikmatin waktu sendiri. Nah kalau bisa, kabarin cewekmu sesekali di saat senggang. Dijamin deh, cewekmu bakal ngerasa diperhatiin dan makin kangen sama kamu.

Dengerin lagu favorit dia

Hasil gambar untuk my lovely girl korea
via wowkeren.com

Sama aja kaya poin sebelumnya, yaitu “dengerin film favorit dia”.  Coba deh kalau lagi berdua, kamu puterin lagu favorit dia, pasti dia tiba-tiba senyum dan senang kegirangan. Terus pasang volume kencang deh. Duh pasti suasananya asik banget, bisa dengerin lagu sambil nyanyi bareng orang tercinta.

Perhatian

Hasil gambar untuk cowok mainin smartphone
via jalantikus.com

Ini nih poin paling penting. Kalau lagi barengan, jangan sampai kalian asik maenin smartphone sendiri. Matiin notifikasi smartphone, terus nikmatin waktu berdua deh. Manfaatkan waktu yang ada ya bro! Jangan sampai nyuekin cewekmu! Dan terus kasih perhatian, biar doi meleleh.

 

Nggak susah kan, biar dia kangen terus sama kamu? Kamunya aja harus sedikit usaha! Semoga langgeng ya bro!

 

Sumber: hai-online.com

Komentar:

Komentar