Ini Nih 9 Kenakalan Masa SMA Yang Bakal Kita Rindukan!


Ketika suatu saat kamu ditanya masa kapan yang paling indah, kamu pasti dengan semangat 45 bakalan jawab “masa SMA”. Di masa SMA ini banyak kelakuan konyol dan juga kenakalan yang kita buat dan pastinya akan bikin kangen jika sudah menginjak dewasa.

Yuk nostalgia, berikut 9 kenakalan di masa SMA yang kita rindukan.

1. Bikin Guru Kesal

1

Pernahkah kamu dan temen sekelas bikin guru kesal? Atau bahkan sampai nangis dan ga mau masuk kelas? Ini biasanya dilakukan karena si guru nyebelin jadinya sering jadi obyek keisengan sewaktu SMA.

2. Kabur Saat Jam Pelajaran

2

Ini juga yang bikin senyum sendiri kalau ingat, satu kelas akan saling membantu dalam menjalankan misi yang satu ini.

3. Nongkrong Sepulang Sekolah

3

Ini bisa dilakukan di sekolah atau di tempat lain misal warung atau mall. Yang punya uang jajan lebih biasanya bakal ke timezone, soalnya saat itu, tempat ini jadi tempat main favorit.

4. Menyalin Tugas Bersama

4

Untuk tugas yang susah dikerjain sendiri, biasanya akan beramai-ramai minjem ke teman yang pintar. Jadi jawaban satu kelas bisa sama persis karena dari satu sumber yang sama.

5. Malakin Teman

5

Meminta sesuatu dengan cara memaksa ini bisa berupa duit, makanan atau rokok. Biasa dilakukan ke teman lain yang ga masuk dalam anggota geng.

6. Vandalisme

6

Ini biasa dilakukan di bangku kelas, bangku kantin, atau bahkan tembok sekolah yang sedikit tersembunyi. Coretan ini dengan tipex, polpen atau spidol dengan nama pacar, idola atau geng.

7. Menyanyi Rame-rame

7

Jika kamu atau salah satu teman kamu ke sekolah ada yang bawa alat musik seperti gitar misalnya, nah mendadak di sekolahan ada konser mini karena dengan asalnya kita nyanyi-nyanyi lagu yang saat itu jadi hits.

8. Foto-foto Di Photo Box Atau Pakai Kamera VGA Hp

8

Dengan pose ala kadarnya foto dengan temen segeng terasa mengesankan.

9. Tawuran

9

Tawuran biasa dilakukan oleh temen cowok. Mereka bersama-sama akan membela temen satu gengnya kalau ada yang terlibat dalam masalah baik dalam satu sekolah maupun lain sekolah. Tapi semoga saja kamu tidak pernah terlibat dalam tawuran di sekolah dulu ya..

Apakah ada kenangan lain selain yang di atas? Berikan komentar kamu di bawah ya..

 

Sumber : idntimes

Komentar:

Komentar