Ini Nih 5 Ciri Orang yang Suka Nyampah di Medsos


Suka risih nggak sih kalau ada temen di medsos yang suka nyampah? Mungkin dia lagi kesepian di dunia nyata, jadinya malah nyampah dimana-mana, termasuk di medsos. Sebagai pengguna medsos, jelas aja kita dibikin risih. Rasanya pingin unfriend aja jenis temen yang kayak gini. Emang cirinya apa aja?

1. Semua hal diceritain, padahal nggak penting sama sekali

disappointed animated GIF

Layaknya temen lama yang udah kenal bertahun-tahun, orang yang suka nyampah di medsos ini sering banget menceritakan hal-hal yang dia alami sehari-hari lewat statusnya. Semua diomongin seolah-olah pingin banget semua orang di dunia ini tahu kehidupannya. Hmm ngadepin temen medsos yang kayak gini sih mesti sabar, siapa tahu dia emang nggak ada tempat buat cerita di dunia nyata? Jadi dunia maya yang jadi korban deh, hehe.

2. Selalu muncul di timeline dari menit ke menit

Weezer animated GIF

Ya namanya juga semua hal diceritain sama dia, jadi wajar aja kalau temen model ini selalu muncul dari menit ke menit. Pas pagi iseng buka timeline dia ada, malemnya iseng buka lagi, dia ada lagi. Udah beralih ke medsos yang lain, dia juga yang muncul. Pasti ada kan jenis temen medsos yang kayak gini?

3. Update topik yang beda-beda setiap kali muncul

mr bean animated GIF

Ciri lain dari temen yang suka nyampah adalah selalu membahas topik yang beda-beda setiap kali update. Tapi, kadang topik yang dia buat suka bertolak belakang dari topik yang di bahas sebelumnya. Mungkin udah kehabisan ide buat bikin sttaus kali ya? Jadi emang pingin nyari sensasi aja.

4. Nggak malu upload foto selfie

alan rickman animated GIF

Foto selfie sih emang wajar dilakukan oleh orang-orang jaman sekarang, tapi kalau keseringan bikin risih juga nggak sih? Dan banyak juga lho tipe temen kayak gini di medsos. Ya positif thinkingnya, laptop dia udah kehabisan space data, akhirnya nggak tau lagi foto-fotonya mau disimpen dimana.

5. Ngepost keterangan jomblo-nya

sad animated GIF

Dan satu lagi cirinya, dia suka banget mengumbar statusnya. Kalau habis putus dari pacarnya, langsung update jadi single. Seolah-olah pingin semua orang tau kalau dia lagi jomblo. Berharap banget dimodusin?

Yah menghadapi temen yang kayak gini sih nyantai aja, anggep aja cuma angin lewat. Ambil aja sisi positif dari status-statusnya. Senoga aja ada yang bisa diambil hikmahnya, Tapi kalau nggak ada manfaatnya dan bikin bete pas lagi online, ya unfriend aja. Gampang kan?

 

Komentar:

Komentar