Nggak Nyangka, 10 Aksesoris Ini Terbuat Dari Tanaman Hidup Lho!


Kamu pecinta aksesoris? Aksesoris emang bisa bikin kamu keliatan lebih kece dan cantik, apalagi kalo aksesorisnya unik dan antimainstream. Misalnya kamu menggunakan tanaman asli untuk kalung atau gelangmu. Hasilnya nggak kalah kece kok dari bahan aksesoris lainnya.

Penasaran? Kayak gini nih contohnya.

1. Mcleary, salah seorang seniman aksesoris yang suka membuat berbagai macam kalung dan gelang yang terbuat dari tanaman asli dan hidup.

145732542856dd0574077f4

2. Ini kalung buatannya yang lucu abis.

145732542856dd057453d5f

3. Bisa dibuat riasan pengantin juga lho.

145732545656dd0590e2763

4. Kalungnya seger banget.

145732545656dd0590eedc0

5. Keliatan natural ya?

145732545756dd0591b83be

 

Komentar:

Komentar