Menurut Kamu, Siapa yang Bakal Menemani Ellie di The Last of Us: Part 2?

Ada yang bisa nebak?

Nggak salah kalau banyak yang mengantisipasi kemunculan sekuel salah satu game terpopuler ini. Meski sudah berusia 5 tahun, sama halnya seperti GTA V, pesona game ini juga tidak memudar. Mungkin karena faktor jalan cerita dan karakternya yang terasa nyata bisa membuat game ini membekas di hati para gamers.

via Kotaku

Pada E3 bulan Juni kemarin kita hanya bisa melihat trailer terbaru dari game bergenre action-adventure horror survival ini. Seperti yang kita ketahui bersama, di game tersebut kamu hanya bisa melihat Ellie beraksi sendirian melawan musuh-musuhnya.

via PlayStation LifeStyle

Namun Neil Druckmann, wakil president Naughty Dog, sendiri mengungkapkan kalau Ellie tidak akan beraksi sendirian, dia akan ditemani oleh beberapa NPC dalam mengarungi The Last of Us: Part 2. Yang menarik disini Druckmann tidak menyebutkan Ellie hanya akan ditemani oleh satu NPC, melainkan beberapa.

Namun sayangnya Druckmann sendiri tidak mengungkapkan siapa saja calon ‘pendamping’ Ellie. Apakah Joel akan kembali? Atau mungkin karakter baru seperti Yara, Lev, Jesse, atau bahkan pasangan Ellie, Dina, bakal ikut berpetualang bersamanya? Who knows

via VG247.com

Soal rumor Joel sendiri Druckmann terkesan berhati-hati dan tidak menolak atau pun mengiyakan keterlibatan Joel di game sekuel ini. Namun para gamer berspekulasi kalau Joel masih akan hadir karena Troy Baker, selaku aktor dari Joel, juga terlibat dan sempat melakukan motion-capture untuk game ini.

Ashley Johnson dan Troy Baker via Daily Express

Ah, semakin bikin penasaran aja nih Naughty Dog. Mana tanggal rilis juga belum diumumkan juga pula, ditambah sekarang ada beberapa NPC yang bakal menemani Ellie selaku protagonis dari game ini.

via everyeye.it

Menurut kamu siapa nih yang bakal menemani Ellie?

Komentar:

Komentar