Malang, Karir 5 Selebriti Ini Hancur Gara-gara Fatalnya Kesalahan Mereka Sendiri!


Jadi seleb itu nggak gampang, ketika seleb udah berada diatas mereka tetep harus menjaga diri dan karir sebaik mungkin. Karena satu kesalahan kecil yang dilakukannya bisa berakibat fatal bagi karir dan masa depannya. Ibaratnya, kerena nila setitik rusak susu sebelanga. Dan malangnya, nasib buruk harus menimpa 5 selebriti ini yang harus menanggung kehancuran karir lantaran perbuatannya sendiri.

1. Milli Vanili

Hal yang membuat Milli Vanilli dikeluarkan dari dunia selebriti bahkan penghargaan-penghargaan musik yang pernah diraihnya ditarik kembali adalah sebuah skandal besar yang dilakukannya. Ia hanyalah dalang dibalik sosok selebriti yang ternyata selalu lip sync saat konser. Publik mengetahui hal ini lewat tayangan sebuah MTV yang membongkar habis skandal mantan seleb ini.

2. Ashlee Simpson

Masih sering denger namanya akhir-akhir ini? Pasti udah jarang kan? Ashlee Simpson rupanya juga mengalami kehancuran karir lantaran ketauan lip-sync saat tampil di Saturday Night Live. Dan parahnya lagi, ia justru malah menyalahkan band dan krunya atas insiden ini. Mungkin ini yang membuat namanya tak lagi disebut sebagai selebriti.

3. Michael Richards

Michael Richards yang lebih dikenal sebagai Kramer di sebuah acara komedian juga harus mengalami nasib buruk yang sama. Karena emosinya diatas panggung, ia menghina secara langsung salah seorang penonton yang hadir. Karena inilah namanya sudah tak terdengar lagi sampai sekarang.

4. Halle Berry

Membintangi film terburuk sepanjang masa, Catwoman, justru membuat Halle Berry mengalami keruntuhan karir. Ia bahkan mendapat penghargaan Razzie Awards sebagai aktris terburuk sepanjang masa.

5. Syaiful Jamil

1461901861-hap

Kalau yang satu ini asli dalam negeri, dan kamu pasti tau kan ya karirnya runtuh gara-gara apa? Cuma gara-gara nggak bisa mengendalikan nafsunya yang ‘menyimpang’, ia harus kehilangan masa keemasannya.

 

Itu dia deretan seleb yang mengalami kehancuran karir gara-gara ulahnya sendiri. Kira-kira masih ada yang lain nggak? Komen yuk!

 

sumber: malesbanget.com

Komentar:

Komentar