Komik Strip Karya Maghfirare Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri, Yuk Intip!

Hati-hati ketagihan.

:

Manusia itu udah kodratnya mencintai dan dicintai, betul? Kalo kamu gak dicintai, ya minimal kamu mencintai pacar orang lain lah. Terlepas perasaannya itu dibales atau nggak, manusia itu pasti pernah ngerasain yang namanya suka sama lawan jenis.

Kisah percintaan tiap orang juga beda-beda. Ada yang mulus semulus jalan tol ada juga yang penuh rintangan kaya Benteng Takeshi. Salah satu komikus bernama Adelia Maghfira membuat komik strip dengan tema percintaan.

Eits, tapi bukan cerita yang romantis kaya drama Korea, lho. Di akun instagramnya @maghfirare, Adel menunjukkan sisi ‘ngenes’ dalam percintaan dengan bumbu-bumbu humor yang bikin kamu ngakak guling-guling.

Langsung cek aja komiknya nih, siapa tau kamu pernah ngalamin salah satu ceritanya…

1. Biasanya sih cewek yang ribet, kalo ini…

via instagram.com/maghfirare

2. Demi keselamatan, habis putus hindari buka medsos ya geng

via .instagram.com/maghfirare

3. Nasib punya pacar gamers ya gini

via instagram.com/maghfirare

4. Yang cuma berani stalking gebetan tanpa PDKT mana suaranya???

via instagram.com/maghfirare

5. Butuh bertapa biar dapet wangsit gimana caranya mutusin pacar kaya gini

via instagram.com/maghfirare

6. Cepet sih dapet jodohnya, tapi caranya gak gini juga kali

via instagram.com/maghfirare

7. Jomblo akut stadium empat menyebabkan anda banyak berhalusinasi

via instagram.com/maghfirare

8. Masih untung disuruh coba lagi besok, bukan nunggu beres UN

via instagram.com/maghfirare

9. Now playing: Hivi- Orang Bangsat Ketiga

via instagram.com/maghfirare

10. Fansnya Hamish mungkin paham ini

via instagram.com/maghfirare

11. Makannya kalau cari pacar dicek dulu dia psycho atau bukan ya geng

via instagram.com/maghfirare

12. Bisa dicoba cara nembak kaya gini nih

via instagram.com/maghfirare

Gimana, udah cukup terhibur belum? By the way, Adel gak cuman bikin komik tentang percintaan aja lho. Kalau mau ketawa ketiwi lagi langsung aja kepoin instagramnya di @maghfirare  ya. Ciao Bella!

 


 

Komentar:

Komentar