Kisah Wanita Yang Menyelamatkan Hidup Seekor Ikan Ini Mengajarkan Banyak Hal Untuk Kita Semua

Kisah yang indah

Apa rasanya ketika kita sendiri dan serasa tak ada yang perduli dengan diri kita? Hal ini sepertinya dirasakan oleh seekor ikan hias yang dipajang di sebuah toko di Amerika Serikat. Keadaan yang mengenaskan dan terluka membuat ikan ini terlihat mengkhawatirkan saat seorang wanita bernama Victoria Schild menemukannya.

Saat Victoria Schild menemukannya di toko retail, ikan tersebut sudah kehilangan buntut dan juga siripnya. Saat itu Victoria sama sekali tidak berencana untuk membeli seekor peliharaan, tetapi ketika melihat kondisi sang ikan, dia merasa kasihan.

“Saya merasa sangat sedih pada makhluk kecil ini dan memutuskan untuk tidak membiarkannya membusuk di sini,” ujar Victoria. Victoria juga sudah sangat pesimis dengan kemungkinan hidup makhluk malang ini namun tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk ikan tersebut.

Saat Victoria membawanya ke rumah, Victoria langsung melakukan pencarian informasi soal bagaimana menyelamatkan ikan tersebut. Victoria mulai melakukan penyelamatan dengan menggunakan air hangat yang jernih, obat untuk ikan, dan juga memberikannya makan dan perawatan.

Ajaibnya, ketika Victoria melakukan hal-hal tersebut, sang ikan terlihat mulai membaik. Tidak hanya berhasil bertahan hidup hingga 4 minggu, sirip dan buntutnya juga mulai tumbuh kembali!

Victoria sangat bahagia dan memberikan nama Argo untuk ikannya. Argo sendiri merupakan nama yang dia berikan karena melihat siripnya yang indah dan terlihat seperti sebuah layar di perahu.

Kalau kamu penasaran, seperti ini lah proses pemulihan Argo:

1. Saat masih terlihat mengkhawatirkan dan masih berada di sebuah toko retail

via boredpanda.com

2. Argo pun terlihat sedih dan putus asa di sini

via boredpanda.com

3. Saat Victoria sudah membawanya ke rumah untuk diselamatkan

via boredpanda.com

4. Argo juga sepertinya ingin berusaha untuk terus bertahan hidup demi Victoria

via boredpanda.com

5. Saat sirip Argo sudah mulai membaik

via boredpanda.com

6. Sedikit demi sedikit sirip dan juga buntut Argo tumbuh normal kembali

via boredpanda.com

7. Dan ini saat Argo sudah kembali normal dan kembali ke bentuk terbaiknya

via boredpanda.com

8. Kini Argo sudah ceria kembali!

via boredpanda.com

Kisah Victoria dan Argo ini juga mengingatkan bahwa manusia tidaklah jauh berbeda dengan makhluk hidup lainnya. Kita semua butuh kasih sayang dan juga perhatian dari orang lain. Sekuat apapun kita, pada akhirnya kita akan butuh sesuatu untuk bersandar di kala kita kesulitan.

Intinya, Kisah Victoria dan Argo ini bisa jadi inspirasi untuk kita semua untuk saling membantu. Yuk, bantu orang-orang yang butuh bantuan dan, sebagai makhluk sosial, kita harus lebih peka terhadap sekeliling kita!

Source: Boredpanda

Komentar:

Komentar