Kamu Nggak Akan Menyangka Kalau 12 Kejadian Konyol Ini Beneran Nyata!

Saat hal absurd nyata terjadi

Banyak kejadian di sekitar kita yang kelihatannya terjadi gitu aja tanpa ada rencana sekaligus nggak terduga. Buat kamu yang percaya sama yang namanya kebetulan, bisa jadi hal-hal aneh dan janggal kayak foto-foto di bawah ini adalah hal biasa. Tapi kalau kamu termasuk orang yang nggak percaya, kamu bakal berpikir keras begitu melihatnya.

Ya, beberapa foto di bawah ini bakal bikin kamu mengernyitkan dahi atau bahkan mangap karena kekonyolannya benar-benar nyata.

1. Kota dengan penduduk kembar

15264eae-ea3b-4035-948b-a58a6f6720a9
via diply.com

2.Pohon Natal di dalam kolam renang

a9c5082a-aa5e-42eb-a1b8-b3683d9cc0d5
via diply.com

3. Kamu nggak akan percaya kalau ekor kuda ini terbuat dari kepala boneka

cfc91550-bd02-42e8-8835-425788a2ba51
via diply.com

4. Tumbuhnya kompak

d65aa495-1092-405f-ab38-52ec6fa9eb25
via diply.com

5. Berasa matching sama temboknya

671d0633-2e92-4769-828d-6c54f57a3662
via diply.com

6. Salah pake kaos kaki hari ini

83cf34f2-10b1-42bc-a5fd-790f5a487937
via diply.com

7. Apa bajunya terinspirasi dari stabillo?

b4d26f44-0dfb-45dc-94e8-e58d9749c868
via diply.com

8. Kemampuan anjing yang nggak pernah terungkap selama ini

4f25b378-6f18-445c-a576-ebbfe8cc9c8c
via diply.com

9. Bajunya sama ya…

1329bd32-3cdb-4bd7-87e0-eeb2f9b14716
via diply.com

10. Para kucing yang tahu posisi duduk yang enak

75a7e33f-2d48-4851-bec3-6f22177eef53
via diply.com

11. Anjingnya panjang banget ya?

cd082b95-a1f5-48de-8cc3-b87453e63692
via diply.com

12. Coba tebak, bikin bingkainya dulu apa nyetak fotonya dulu?

31daff51-5d23-41a1-916c-f6316ab0872a
via diply.com

Gimana guys, percaya nggak kalau hal-hal kebetulan tapi konyol di atas beneran nyata?

sumber: diply.com

Komentar:

Komentar