Kalau Dibawain Makanan Ini Sebagai Bekal, Apa Kamu Bakal Tega Memakannya?

Squirtle

via instagram.com/peaceloving_pax

Aduh, imutnya sih kura-kura biru satu ini. Kamu lagi ngapain? Berjemur?

Eevee

via instagram.com/peaceloving_pax

Wah, wajah eevee ini bahagia banget ya. Apa gara-gara dia tahu ya kalau kamu nggak jadi memakannya?

Pikachu dan Snorlax

via instagram.com/peaceloving_pax

Makan.. enggak.. makan.. enggak.. Karena kelamaan menunggu keputusanmu apakah bentonya mau kamu makan apa enggak, mereka jadi ketiduran deh.

Eeveelution

via instagram.com/peaceloving_pax

Wah, lengkap banget! Mulai dari Espeon, Vaporeon, Flareon, Glaceon, Eevee, Jolteon, Leafeon, Umbreon, dan yang terakhir Sylveon.

Glaceon

via instagram.com/peaceloving_pax

Tatapan salah satu eeveelution yang punya kekuatan es ini bikin kita merasa iba ya mau memakannya.

Bener kan? Bener kan? Setelah melihatnya pasti kamu jadi nggak tega buat memakannya. Tapi kayaknya kalau emang beneran laper sih tega kali ya? Eh, ngomong-ngomong charaben favoritmu yang mana nih?

Previous 2 of 2

Ryz: Seorang manusia yang membagikan sudut pandang dan pemikirannya terhadap suatu hal melalui artikel. Nggak ada paksaan untuk menyetujui apa yang tertulis di artikel, karena tiap manusia punya sudut pandangnya masing-masing. Apabila ada yang ingin didiskusikan, silahkan hubungi email mailme@rizkirn.com
Related Post
Leave a Comment