Jangan Coba-Coba Niru 14 Gaya Rambut Ini Kalau Kamu Gak Punya Pede Tingkat Dewa, Kocak Banget!

Mungkin mereka keren menurut perspektifnya masing-masing

Kalau kamu memilih model rambut sebelum dicukur atau dipangkas, biasanya model seperti apa yang kamu pilih? Apa model rambut yang cocok sama kamu, model yang lagi tren, atau model rambut yang bisa menarik perhatian orang lain?

Mau seberapa besar pun niat kamu buat narik perhatian orang, jangan sampe deh kamu pilih gaya rambut seperti di bawah ini. Bisa-bisa gebetan kamu malah kabur nantinya, hehehe.

Tapi, terserah juga sih kalau kamu tertarik sama model rambut yang dirangkum dari Grumpysloth ini, terlebih lagi jika kamu punya tingkat pede tingkat dewa.

1. Mungkin doi terinspirasi dari Hachi anak yang sebatang kara, ya

1515398620_image2
via grumpysloth.com

2. “Spiderman, Spiderman, does whatever spider can…”

1515398620_image4
via grumpysloth.com

3. Serem juga ya kalau mukanya jadi ada dua gini

1515398620_image5
via grumpysloth.com

4. Kalau kamu punya gaya rambut kayak gini, apa kamu bakal seceria dia?

1515398620_image7
via grumpysloth.com

5. Ih… manis deh, ada keriting-keritingnya dikit

1515398620_image8
via grumpysloth.com

6. Hannibal Lecter, apa itu kau? Ke mana aja lu!?

1515398620_image9
via grumpysloth.com

7. Mungkin gaya rambut ini keren pada jamannya, ya. Mungkin……

1515398620_image10
via grumpysloth.com

8. Kamu merasa tinggi badanmu kurang? Gaya rambut ini nih solusinya!

1515398620_image12
via grumpysloth.com

9. Wow, bisa numbuhin wortel di rambut, keren banget, ya!

1515398620_image13
via grumpysloth.com

10. Brand ambassador apel kegigit nih!

1515398620_image15
via grumpysloth.com

11. Hmm… keren sih, tapi…

1515398620_image16
via grumpysloth.com

12. Pernah liat anak-anak pake gaya rambut mullet?

1515398620_image14
via grumpysloth.com

13. Wah, apa mungkin ini bapaknya!?

1515398620_image20
via grumpysloth.com

14. Jujur, saya kehabisan kata-kata untuk gaya rambut yang satu ini….

1515398620_image21
via grumpysloth.com

Nah, buat kamu yang merasa pede, apa kamu berani coba salah satu gaya rambut di atas? Cuma gimana bilangnya ke tukang cukur nanti, ya?

Komentar:

Komentar