Intip 7 Ide Kado Lebaran untuk Orang Tersayang Di Sini, Yuk!


Momen Lebaran adalah momen paket lengkap yang bisa didapatkan dalam satu waktu. Kamu bisa berkumpul dengan keluarga besar yang selama ini jarang banget ketemuan, punya waktu libur yang lebih panjang, dan pastinya pengalaman spiritual setelah sebulan berpuasa. Ditambah lagi nih bonus THR yang bikin lebaran kamu jadi lebih semangat.

Uang lebih inilah yang biasanya bikin lebaran makin asik. Ada ritual saling memberi dan berbagi sesama anggota keluarga. Gak jarang sih beberapa orang berniat memberikan kado khusus di momen Lebaran ini buat orang yang mereka sayang. Mungkin kamu juga udah mulai mikir-mikir nih kira-kira kado apa yang cocok kamu kasih ke orang tua, adik, tante, atau bahkan pasangan kamu. Coba deh lihat daftar di bawah ini, kali aja ada yang pas.

1. Parsel

via suararakyatindonesia.org

Paket parsel ini pastinya menjamur ya di waktu lebaran. Kamu bisa pesen di swalayan dengan aneka paket dan isi yang bisa di sesuaikan. Bisa dibilang bingkisan parsel ini terlihat mewah karena bentuknya yang gede dan budget menyesuaikan. Kamu tinggal datang ke swalayan terdekat, pilih-pilih makanan yang dirasa disukai sama orang tersayang, bungkus, dan siap dikirim. Dijamin orang yang kamu kasih parsel bakal girang ngelihat makanan kesukaannya bertumpuk di dalam satu keranjang parsel.

2. Uang Tunai

via dakwatuna.com

Kalo kata orang-orang sih pilih mentahnya aja. Yup, uang tunai adalah dana segar yang gak bisa ditolak siapapun. Mulai dari ponakan yang belum ngerti duit sekalipun gak bakal nolak kalo dikasih lembaran uang kertas berapapun nominalnya. Uang tunai dirasa lebih fleksibel karena kita gak tahu kebutuhan pasti orang yang kita kasih. Jadi terserah abis itu uangnya mau buat beli apa aja sama mereka. Bisa kamu siapkan di dalam amplop dan kasih nomor antrian deh.

3. Sandal

via tokopedia.com

Kamu pasti familiar ama iklan sandal di tv pas momen mau lebaran. Bukan rahasia lagi sih kalo sandal ini penting. Sandal baru dirasa bisa menambah kadar kekerenan saat bersilaturahmi ke rumah tetangga atau pun sanak famili. Kamu bisa lihat deh kalo momen lebaran di depan rumah pasti banyak sandal baru terdisplay dengan apik. Karena memang mobilitas ke beberapa tempat dalam satu hari padat banget. Butuh sandal atau sepatu yang baru, biar kelihatan lebih segar dan menghargai tuan rumah. Gak sopan dong kamu bertandang ke rumah orang pake sandal butut. Jadi memberikan sandal atau sepatu pada orang tersayang berarti kamu berbagi dan peduli sama mobilitas mereka di hari yang fitri nanti.

4. Paket Kue Lebaran

via inforesepku.com

Momen berkumpul bersama keluarga besar biasanya selalu disertai dengan aneka hidangan khas. Bisa jadi masakan rumahan seperti opor dan ketupat, atau bahkan kue nastar favorit semua anggota keluarga. Kamu bisa siapkan paket kue lebaran untuk dihidangkan di meja keluarga dan dinikmati bersama. Bisa juga kue-kue ini jadi hidangan para tamu yang datang ke rumah. Jadi kadonya selain buat orang tersayang, juga buat bareng-bareng.

5. Pakaian

via pesonahijab.net

Baju baru Alhamdulillah! Emang sih lebaran itu identik dengan baju baru ya. Sama kayak benda siap pake kayak sandal, sepatu, atau jam tangan, pakaian yang baru akan membuat suasana jadi lebih segar karena momennya cuma sekali setahun. Pastinya lebih memorable aja pake baju yang belum pernah dipakai di hari-hari sebelumnya. Dengan pakaian yang baru kita jadi siap menyambut tamu-tamu yang datang atau gantian kita yang bersilaturahmi ke rumah tetangga dan kerabat dekat. Kamu bisa siapkan pakaian terbaik untuk orang-orang tersayangmu. Mereka pasti seneng kan disiapin baju lebaran dan tinggal pake tanpa harus ribet pilih-pilih ke toko pakaian.

6. Gadget

via samsung.com

Di era smartphone yang canggih sekarang ini pastinya kamu punya mimpi ingin memberikan smartphone andalan untuk orang tersayang misalnya orang tuamu. Selama ini kamu terpisah di perantauan dan momen lebaran adalah suasana yang pas untuk memberikan sesuatu yang lebih berarti dan lain dari biasanya. Kamu bisa pilih smartphone dari Samsung yang canggih dengan berbagai pilihan tipe yang bisa kamu sesuaikan dengan budget dan kebutuhan, Samsung jadi pilihan yang tepat untuk dijadikan kado untuk orang spesial.

Brand ternama dari pabrikan raksasa Korea Selatan ini pasti bikin lebih pede ditenteng pas hari lebaran. Apalagi sekarang pihak Samsung udah bekerja sama dengan beberapa E-commerce untuk mendukung pembelian online yang lebih terpercaya yaitu Blibli, Elevenia, Lazada, Mataharimall, Bhinneka, Dinomarket, Erafone, dan Hartono. Kamu gak perlu datang ke toko dan melakukan transaksi. Cukup cek ketersediaan barang, transfer, dan barang siap dikirim. Kamu gak perlu ragu membeli lewat E-commerce karena pasti dapat garansi resmi, barang asli, dan langsung dikirim ke alamat tujuan. Jadi biarpun kamu belum mudik, kado lebaran kamu udah bisa sampai duluan. Asik kan?

7. Pulsa Ponsel

via idpriceaz.com

Selain bagi-bagi uang tunai, kamu bisa juga lho bagi-bagi pulsa ponsel. Sekarang kan hampir semua orang punya smartphone dan saat momen Lebaran nanti komunikasi kamu akan lebih sibuk dari biasanya. Kamu bisa bagi-bagi pulsa ke ponakan, tante, om, pakdhe, budhe, atau bahkan orang tua yang udah kamu beliin smartphone Samsung. Kan gak kece banget punya smartphone tapi gak ada paket data atau pulsa telepon. Jadi buka phone book kamu dan catat siapa aja yang berhak dapet pulsa gratis dari kamu di hari lebaran nanti.

Itu dia 7 kado yang bisa kamu persiapkan untuk orang tersayang di hari Lebaran nanti. Pastinya salah satunya bisa kamu pilih. Mari berbagi kebahagiaan di hari spesialmu bersama keluarga dan kerabat dekat.

Komentar:

Komentar