Ini Nih Karakter di Film Dragon Ball yang Sebenernya Gak Penting


Kamu pecinta Dragon Ball? Pastinya kamu tahu persis dong macem-macem tokoh dan karakter yang ada di film itu. Tapi, ngerasa gak sih kalau ada beberapa tokoh yang masih dipertanyakan keberadaannya, alias gak ada mereka juga sah-sah aja tuh.

Langsung aja yuk, kita bahas siapa aja tokoh di film Dragon Ball yang sebenarnya gak penting.

1. Yajirobe

2

Ada yang amsih inget tokoh ini? Yajirobe merupakan salah satu temen Goku yang gak terlalu punya andil dalam film Dragon Ball. Satu-satunya peran dia di film tersebut cuma bisa memutus ekor Bezita yang berubah menjadi Gorila raksasa dalam salah satu episodenya. Setelah itu, gak ada lagi yang pernah ia lakukan dalam film, ia terlalu pengecut dan penakut untuk melakukan apapun. Jadi dia useless banget kan sebenernya?

2. Mr. Popo

3

Mr. Popo dikenalkan dalam film sebagai tokoh yang melatih Goku melawan musuh-musuhnya. Ia diceritakan sangat kuat dan memiliki kemampuan hebat. Sayangnya, di sepanjang film Dragon Ball belum pernah dikisahkan tentang Mr. Popo yang membantu Goku dalam battle. Malahan ia cuma diem aja sambil melogo waktu Goku berjuang melawan musuh-musuhnya.

3. Mrs. Brief

1

Meskipun merupakan sosok yang menghibur sepanjang film, tapi mamanya Bulma ini juga gak penting-penting amat di film. Di saat semua orang sedang cemas menghadapi ancaman yang mengancam keselamatan bumi, Mrs. Brief justru sibuk curi-curi pandang ke Goku tanpa merasa bersalah. Entah apa maksud dari dibuatnya tokoh ini, mungkin ya cuma buat hiburan aja sih.

4. Chiaotzu

5

Tokoh yang satu ini emang mukanya lucu, tapi entah kenapa malah bikin gemes sampai sebel sendiri. Masalahnya, ia termasuk karakter yang lemah banget dan gak berguna apa-apa di film. Bahkan saking lemahnya ia sering banget mati cepet. Hayo, jadi buat apa dong ada dia di film? Cuma bikin emosi aja.

5. Yamcha

4

Nah ini nih tokoh yang paling payah dalam film Dragon Ball. Selain selalu kalah dalam pertarungan apapun, Yamcha juga seorang pecundang sejati. Buktinya ia gagal menikahi Bulma lantaran keduluan Bezita. Padahal semua orang juga tahu bahwa Yamcha ini adalah pacar Bulma yang awet banget. Tapi kok ngawinin pacar sendiri aja gak bisa? Useless kan!?

 

Itu dia beberapa tokoh dalam film Dragon Ball yang gak jelas gunanya sampai bikin kesel. Iya gak sih, menurutmu gimana?

 

sumber: malesbanget.com

Komentar:

Komentar