Ini Nih 10 Headline Berita Ngaco yang Asli Bikin Baper

Asli bikin ngakak!

Headline berita baik TV, media online, ata surat kabar pasti dibikin semenarik mungkin supaya bisa dapet respon dari pembaca. Karena nggak bisa dipungkiri kalo headline merupakan komponen yang paling penting dalam menyejikan sebuah berita. Setelah utak-atik sana sini, barulah didapat headline yang tampak ‘kece’ menarik perhatian pembaca.

Contohnya kayak 10 headline berita TV berikut ini yang diedit sekacau mungkin, bahkan bisa bikin pemirsa pada baper. Simak nih!

1. Nggak sengaja sayang?

%image_alt%

2. Kok bisa?

%image_alt%

3. Rindu lebih penting dari uang

%image_alt%

4. Nampol!

%image_alt%

5. Wakakak, udah tauk!

%image_alt%

 

Komentar:

Komentar