Hei Medsos Addict, Dijamin Kesindir Sama 11 Ilustrasi Kocak Ini. Menohok, Bro!


Ngaku deh, sebagian besar hidup kamu sekarang ini pasti dikuasai sama media sosial kan? Rasanya seharian nggak mantengin gadget buat upload foto, posting status, atau sekedar kepoin status terkini orang-orang tuh ada yang kurang. Hari-hari jadi nggak menyenangkan lantaran nggak berkutat sama media sosial. Kalo kamu udah ngerasain ini, berarti kamu resmi dapet gelar medsos addict.

Dan 11 ilustrasi ini siap menyindirmu.

1. Galau kalo nggak ada yang nge-like. Tengsin abis.

ilustrasi-sindiran-pengguna-sosial-media-4

2. Cuma makanan enak plus mahal aja yang diupload.

ilustrasi-sindiran-pengguna-sosial-media-1

3. Isi facebook orang yang barusan liburan.

ilustrasi-sindiran-pengguna-sosial-media-6

4. Berkali-kali kepoin foto gebetan via medsos. Gunanya apa ya?

ilustrasi-sindiran-pengguna-sosial-media-8

5. Seneng kalo gebetan ikutan ngelike post.

ilustrasi-sindiran-pengguna-sosial-media-13

6. Duh, ini ngeselin banget kalo ketahuan!

ilustrasi-sindiran-pengguna-sosial-media-12

 

Masih ada sindiran lainnya di halaman berikutnya.

Komentar:

Komentar