Gini Nih Kalau Demen Cosplay Tapi Koceknya Mepet, Biar Antik Bantai Aja!

Biar nggak punya duit, kreativitas mesti jalan terus!

Cosplay atau memakai kostum yang aneh-aneh merupakan sebuah hobi yang beneran ada dan ditekuni oleh sebagian kalangan. Para cosplayer (sebutan untuk orang yang memakai kostum cosplay) akan mengerahkan seluruh imajinasi dan kreativitasnya untuk membuat baju cosplay tokoh tertentu. Tentu saja ini semua tak murah dan butuh biaya yang banyak, maklum biasanya mereka sangat idealis dalam membuat kostum supaya mirip dengan aslinya.

Namun biaya yang mahal ini tak menyurutkan niat seorang cosplayer asal Thailand yang hanya mmeiliki budget sedikit untuk hobinya ini. Pemuda bernama Anucha Saengchart ini menciptakan kostum dengan peralatan seadanya supaya biaya yang dikeluarkan tak banyak.

Karena mepetnya dana, hasil kostum yang ia hasilkan cukup mengejutkan netizen. Netizen pun merasa pemuda ini sangat konyol dan menghibur dengan kostum cosplay yang ia buat. Dilansir dari boombastis.com, ini dia 10 kostum cosplay alakadarnya buatan Anucha Saengchart yang bikin tersenyum geli.

1. Mirip Juggernaut asli sih, tapi kenapa mesti pakai WC?

2. Rapunzel versi indomie

3. Kayaknya doi emang demen bersenjatakan WC

4. Melunturkan imajinasi keren tentang Donald Duck

5. Modal sedotan bisa cakep kan?

6. Kira-kira laku nggak kalau Jack-Rose begini?

7. Ini yang namanya totalitas

8. Masih heran kenapa kucingnya mau diajak konyol kayak gini

9. Masih selera makan eskrim?

10. Sosmed pun ikutan jadi korban

Harus kami akui bahwa anda cerdas, pemuda! Sepakat nggak?

Komentar:

Komentar