Gini Nih Kalau Chatting Sama Temen Tapi Nggak Niat, Obrolannya Bikin Ngakak!


Chatting adalah salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan dan membunuh waktu. Apalagi kalau chating-nya sama temen yang kocak, asyik, dan bikin betah, pasti bakalan lupa waktu tuh. Tapi kamu pernah nggak sih chatting sama temen yang awalnya asyik tapi buntutnya ngeselin? Ya semacam nanggung gitu lah, alias endingnya nggak sesuai dengan harapan.

Contohnya kayak 7 obrolan via chatting di bawah ini yang dilansir dari brilio.net, bikin ngakak di siang bolong deh! Lihat yuk!

1. Sama pacar kok ngobrolnya absurd gini yah?

via 1cak.com

2. Zzzzz

via memecomic.id

3. Fix temen lo kurang hiburan!

via 1cak.com

4. Korban FTV

via mrci

5. Lotion vs mayonaise

via mrci

6. Kayak cabe aja ada levelnya

via memecomic.id

7. Mau nyaingin aylaview nih!

via memecomic.id

 

Kamu punya transkrip chatting yang lebih absurd dari ini?

Komentar:

Komentar