Film Pendek Ini Berhasil Mengungkap Kebohongan yang Ada di Dunia Maya


Akhir-akhir ini media sosial sudah menjadi bagian dari kehidupan, bahkan kehadirannya sudah bisa mengalahkan kenyataan yang ada di dunia nyata. Banyak orang yang sudah berhasil menciptakan ‘image-nya’ sendiri di dunia maya. Padahal, image yang ia bangun berbanding terbalik dari kehidupan nyatanya.

Orang yang eksis di dunia maya justru sama sekali gak eksis di dunia nyata, begitu juga sebaliknya. Kenyataan inilah yang memunculkan sebuah film pendek yang dibuat untuk menyindir fakta dibalik medsos ini. Film pendek yang berjudul Lalin ini mengisahkan tentang seorang medsos idol yang dipuja habis-habisan oleh para netizen di dunia maya. Ia adalah seorang idola yang memiliki jumlah follower diatas rata-rata yang selalu memuja kehadirannya.

Namun ternyata, kehidupannya di dunia nyata sangat jauh berbeda dengan image medsos-nya. Ia adalah orang yang tertutup di balik masker yang selalu ia gunakan setiap hari. Intinya, film pendek ini akan bercertita tentang sindiran terhadap realita yang ada dibalik media sosial.

Penasaran? Simak yuk!

 

sumber: hello-pet.com

Komentar:

Komentar