Duh, Imutnya! 6 Hewan Ini Bakal Bikin Hati Kamu Meleleh


Bagi sebagian orang, mempunyai hewan peliharaan dapat menjadi pelepas stres yang baik. Bahkan ada lho pecinta binatang yang hanya dengan melihat hewan-hewan yang imut nan lucu aja udah bisa mengurangi tingkat kestresan mereka. Termasuk 6 hewan ini nih! Selain imut, mereka pun juga lucu.

Emang apa aja sih mereka? Yuk disimak!

1. Landak mini

via pinterest.com

Berbeda dengan landak biasa yang memiliki rambut yang tajam, landak mini memiliki bentuk dan muka yang lucu dan menggemaskan. Nah, kalo kalian ingin peliharaan yang imut, namun bosan dengan peliharaan biasa seperti anjing atau kucing, hewan satu ini bisa jadi pilihan. Eh, selain lucu, landak mini ini dapat berenang, memanjat dinding, dan dapat berlari sampai dengan kecepatan 4,5 mph loh!

2. Rubah Fennec

via 4.bp.blogspot.com

Buat yang demen main pokemon, pasti nggak asing sama Fennekin. Nah, ternyata salah satu pokemon starter di generasi VI ini mengambil bentuk Rubah Fennec ini. Hewan yang dapat ditemukan di Afrika Utara atau lebih tepatnya daerah gurun Sahara ini biasa memangsa mamalia kecil dan serangga. Dengan ukuran tubuh yang relatif kecil dan kaki yang pendek, rubah fennec ini terlihat sangat menggemaskan, ya! Oh iya, hewan ini juga merupakan hewan nasional negara Algeria lho!

3. Burung Hantu Northen Pygmy

via owlkingdom-wordpress.com

Burung hantu jenis northen Pigmy ini adalah spesies asli burung hantu dari Amerika Utara. Burung ini adalah jenis paling kecil dari burung hantu lainnya. Ukuran burung hantu dewasa ini pun hanya berukuran 15-17 cm dengan warna bulu coklat ke abu-abuan. Hmm, lucu sekali bukan?

Lanjut ke halaman selanjutnya.

Komentar:

Komentar