Duh, 7 Alasan Ini Ternyata Bikin Cowok yang Lagi PDKT Mundur Teratur. Cewek-cewek Jangan Baper ya!


Proses jadian tinggal selangkah lagi! Yippie, seneng dong ya akhirnya gebetan yang selama ini cuman PDKT doang bakalan mengungkapkan perasaannya dan memproklamirkan bahwa kalian akan ‘resmi pacaran’? Eits tapi tunggu dulu, udah lebih dari waktu yang diduga kok si dia belum juga nembak ya? Justru malah mundur teratur. Duh, kenapa sih?

Ada kalanya cowok emang bakalan ‘mundur’ dan batal melanjutkan fase PDKT ke seorang cewek dengan alasan tertentu. Cewek-cewek, perhatikan baik-baik ya!

1. Si cewek terlalu jual mahal dan sok kecakepan

via twitter.com
via twitter.com

Cewek yang sok jual mahal dan ngerasa ‘sombong’ saat proses PDKT justru bikin cowok pada males lho. Iya sih, kesannya menarik dan bikin penasaran gitu ya tarik ulur kayak benang layangan. Tapi lama-lama kok malesin ya? Kalo mau ya mau aja, tapi kalo enggak yaudah. Gitu aja sih.

2. Fase PDKT garing dan ngebosenin

via nyunyu.com
via nyunyu.com

Proses PDKT harusnya lebih seru dan menantang dari pacarannya sendiri. Tapi kalo pas PDKT aja udah garing, hmm pikir-pikir lagi deh buat lanjutin hubungan.

3. Belum jadian, tapi si cewek udah berlagak jadi ‘bos’

via hipwee.com
via hipwee.com

Dasarnya cewek, emang suka hobi ngatur kan ya? Tapi kalo hobi ngatur dan nyuruh-nyuruhnya udah keliatan pas proses pendekatan, mana ada cowok yang mau? Lhah masih PDKT aja udah sok nge-bossy, gimana kalo pacaran nanti? Siap-siap tersiksa deh!

4. Cowok merasa terkekang

via laksani.com
via laksani.com

Cowok itu penyuka kebebasan. Dia bakalan berontak kalo ada orang yang melukai kebebasan berekspresinya. Nah, kalo belum apa-apa si cewek udah ngekang sana-sini, siap-siap di-cut deh pas PDKT. Ati-ati aja yak!

5. Terlalu kepo soal masa lalu

via nyunyu.com
via nyunyu.com

Satu lagi sifat mendasar cewek yang seleuruh dunia udah tau: SUKA KEPO! Nah rasa ingin tahu cewek ini besar banget kalo soal masa lalu pasangan atau calon pasangan. Jadi kalo ada cewek yang mengorek terlalu dalam soal hubungan cowok sama mantannya dulu, jelas bikin para cowok nggak nyaman. Habis ngorek-ngorek, ujungnya ngungkit-ngungkit terus baper. Duh!

6. Cewek kurang bisa menunjukkan karakter dirinya yang sebenernya

via tobatabo.com
via tobatabo.com

Kadang cewek juga terlalu jaim pas PDKT lho. Dia nggak bisa memperlihatkan karakter dia yang sebenernya. Terlalu takut buat jadi diri sendiri. Padahal gunanya PDKT kan buat saling kenal ya? Wah ini juga nih salah satu alasan yang bikin cowok-cowok pada kabur sebelum nembak.

7. Dan terakhir, cewek matre jelas bikin cowok ilfeel

via malesbanget.com
via malesbanget.com

Poin penting lainnya, cewek matre itu nggak banget deh buat cowok! Iya sih, cewek itu banyak butuhnya. Mulai dari make up sampe sepatu, pasti dibutuhin banget sama cewek. Tapi plis deh, ini kan lagi mau pacaran, belum mau nikah beneran? Kok belum apa-apa udah nuntut pingin ini itu? Kabur aja deh.

Nah tu, cewek-cewek pada baca dengan baik ya. janagn sampe baper nggak jadi melangkah ke jenjang yang lebih tinggi cuma gara-gara 7 alasan diatas 🙂

 

Komentar:

Komentar