Cuma Orang Ngenes yang Mengalami Kekecewaan Tingkat Dewa Kayak Gini

Sampai nggak tega nih lihatnya!

Setiap orang pasti pernah mengalami kekecewaan, karena sejatinya kecewa adalah perasaan umum yang pasti pernah dirasakan oleh semua orang. Tapi gimana ya kalau level kecewanya bener-bener tinggi? Sampai nyesek di dada gitu.

Contohnya kayak 9 orang ini yang mengalami kecewa lantaran punya ekspektasi tinggi. Bikin kamu nggak tega lihatnya deh!

1. Pesen selimut rajut di olshop, eh malah yang dateng benang rajut. Maunya apa?

via brightside.me

2. Udah pesen singlet ukiuran XL, tapi kok begini jadinya?

via brightside.me

3. Ingat, jangan pernah tertipu cover ya. Biasanya menyesakkan kayak gini

via brightside.me

4. Hmm ternyata gambar pandanya cuma di plastiknya doang. OMG!

via brightside.me

5. Tambah telur di makanan si wajar, tapi orang ini minta tambah telur di minumannya. Maksutnya apa?

via brightside.me

6. Kekecewaan besar terhadap tukang potong rambut, parah nih!

via brightside.me

7. Pingin beli nintendo switch, tapi kok dapetnya kayak gini?

via brightside.me

8. Kue pernikahan yang jauh dari ekspektasi, ampun deh!

via brightside.me

9. Begini hasilnya kalau terpengaruh sama bungkus yang menipu. Hati-hati ya!

via brightside.me

 

Semoga kamu nggak akan pernah mengalami kekcewaan-kekecewaan serupa yang menyakitkan ya!

 

Sumber: Brightside

Komentar:

Komentar