Asli Kacau Abis! 11 Produk Olshop Ini Dijamin Kagak Laku di Pasaran


Hampir semua produk di jual bebas di olshop saat ini. Mulai produk mahal, murah, bermutu sampai nggak ada mutunya pun lalu lalang dan bersliweran di online shop. Kamu yang sering mondar-mandir di lapak online pasti paham banget gaya penjual olshop dalam menjajakan dagangannya. Tapi kalau produk yang dijual unik banget macem 11 produk ini gimana ya? Saking kacaunya sampai bikin nggak yakin bakalan ada yang beli.

Dilansir dari brilio.net, ini dia 11 produk online shop yang nyelenehnya kebangetan. Pasti ngakak dah!

1. Lauk matang buat anak kos dijamin nggak basi sampe 30 tahun

2. Harga diskon sama harga normal kenapa mahalan harga diskon yak?!

3. Buat kamu yang susah menuliskan kata-kata cinta, atau bisa juga buat jomblo yang pengen dapet surat cinta dari seseorang

4. Kolam renang greget bisa buat bak mandi juga lho

5. Boleh juga nih desainnya pake huruf arab

6. Jualan boneka atau orang sih?

7. Minuman ampuh buat menghilangkan nyawa. Dijamin semua penyakit sembuh!

8. Posenya harus megang cangkul gitu ya?!

9. Louis Vuitton bisa nangis lihat iklan olshop ini

10. Yang jual aja lupa merek dompetnya. Gimana coba?!

11. Harga jenglot udah kayak harga Lamborghini

Komentar:

Komentar