7 Status Media Sosial Ini Bikin Geregetan Sampe Ubun-Ubun

Siap-siap ngakak nih guys!

Semua orang berhak untuk memiliki akun media sosial dan memposting apa pun yang berkaitan dengan dirinya. Tapi kadang-kadang status yang diunggah dan foto-foto yang diposting mengundang gelak tawa hingga bikin geregetan karena emang bikin mikir 3 kali untuk dipahami. Kayak 7 status ini yang bikin kamu panik sekaligus terkejut dan bikin dinamika per-sosmed-an dunia yang penuh lika-liku ini.

1. Tukang keramiknya nggak tau mana yang bawah mana yang atas

via drama_sosmed

 2. Enam bulan yang membahagiakan bersamamu atau setara dengan 15 juta detik

via drama_sosmed

  3. Yang butuh pulsa gratis silahkan turunkan harga diri

via drama_sosmed

4. Delapan ribu yang bisa bikin PC gaming

via drama_sosmed

5. Ini yang salah AC atau rumahnya sih ya?

via drama_sosmed

6. Mamam tuh bobok cantik di kandang ayam. Tega bener dah!

via drama_sosmed

7. Baru tahu kalo berlian mirip ama biliar ya

via drama_sosmed

 

Udah gemes belum lihat status selebriti media sosial yang bikin geleng-geleng plus manggut-manggut?

 

Sumber: Instagram/ drama_sosmed

Komentar:

Komentar