7 Seragam Tentara Dari Berbagai Negara Ini Lucu-Lucu!


Menjadi tentara haruslah memiliki keberanian yang tinggi. Selain dari keberanian, menjadi tentara juga membutuhkan seragam yang membuat merika gagah, berani, dan berwibawa. Setidaknya dengan menggunakan seragam yang keren musuh-musuh akan lebih segan ketika berada di medan perang. Tapi gimana jadinya kalau seragam-seragam tentara yang mereka gunakan malah bikin ketawa hahaha… Berikut ini 7 kostum tentara yang malah bikin musuh semakin cinta haha….

1.Vatican Guard Uniform

9f8a9e13-402b-41b4-bd21-258384eca0a21via pinterest.com

Sebetulnya para tentara penjaga Vatican ini mengenakan seragam tradisional mereka, tapi kalau melihat dari kostum-nya lebih mirip badut yah daripada tentara hehehe… Meskipun begitu para tentara ini merupakan penjaga keamanan untuk daerah Vatican yang tentunya harus memiliki skill tertentu, lho. Tapi yakin bisa buat penjahat takut, pak? Yang jelas mereka pasti keliatan dari jauh sih hahaha…

2. Spanish Legion Uniform

spanish-legion-uniformvia pinterest.com

Mungkin ini standar kemaskulinan di Spanyol… Tapi kalau disini, nggak yakin bakal bikin takut musuh deh hehehe….

3. French Foreign Legion Uniform

 

tumblr_nn0apjdova1qk2pp3o1_1280via pinterest.com

Meskipun Perancis terkenal dengan pasukan militer-nya yang kuat, tapi bagian luar seragamnya yang terbuat dari kulit jadi bikin mereka keliatan seperti penjagal daging ya hahaha…

4. Fiji Traffic Police Uniform

use-for-police-parade-680x365via pinterest.com

 

Ini adalah kostum polisi lalu lintas di Fiji. Hmmm memang ini seragamnya cenderung terinspirasi dari baju prajurit tradisional, tapi… mungkin kurang praktis buat lari ya… Tapi keliatannya ini hanya untuk kegiatan seremonial… Nggak mungkin juga lah mereka pake ini saat mau nilang orang, kan? Atau gimana sih? Ada yang pernah ke Fiji? Bener nggak mereka pake ini di lalu lintas? hahaha

5. Iranian Sniper Squad Uniform

iranian-sniper-squad-uniformvia pinterest.com

Ini dia kostum pasukan sniper dari negara Iran. Pokoknya dijamin nggak bakal keliatan deh. Kostum mereka memang cocok banget yah buat dipakai di hutan, tapi kalau dipakai di jalan ko jadi kaya gini hahaha…

6.  Italian Carabinieri Uniform

8fb1096c7fc677e44da1b35db76ab222via pinterest.com

Mereka juga tetap memakai seragam model lama di Italia yang terus dipertahankan sampai sekarang. Italia memang terkenal sebagai pusat perhatian fashion dunia. Tapi kalau tentara-nya jadi modis gini kan nggak bakal serem kalau keliatan musuh hehehe…

7. Yunani Evzones Uniform

21372via yukkepo.com

Kalian ada yang takut nggak sama tentara dari Yunani ini. Meskipun menggunakan senjata tapi ko masih nggak serem juga yah? Apa karena kostum yang mereka gunakan lebih lucu jadi bikin para penjahat berani nih hahaha… Enggak deng bercanda ini juga seragam yang dipake buat seremonial. Tapi kebayang nggak sih mereka ngejar copet pake kostum ini? Hehehe

Menurut kalian gimana nih sama penampilan para tentara diatas?

Komentar:

Komentar