6 Hal Ini Bukti Kalau Cowokmu Itu Pelit, Bukan Irit!

4. Ngebeliin Kamu Hadiah? Nggak Bakal!

sadgirl via tumblr.com

Bersama cowok irit, kamu akan tetap akan mendapat hadiah sesekali. Karena buat dia, asalkan kamu senang dia tak masalah mengeluarkan uang. Toh itu hari istimewa dan nggak setiap hari datangnya. Sementara cowok pelit, jangan ditanya. Untuk memenuhi kebutuhannya sendiri saja dia menumpang dari orang lain, apalagi sekadar memberikan hadiah untukmu. Dia akan berpikiran, buat apa memberi hadiah seperti itu, kamu pun pasti bisa beli sendiri.

5. Memperhitungkan Apa Yang Pernah Diberikannya Padamu!

couple via tumblr.com

Cowokmu sering mengungkit barang-barang yang dihadiahkan untukmu? Atau malah juga menghitung biaya saat kencan? Mungkin, dia adalah salah satu cowok pelit. Karena cowok pelit akan sering mengungkit apa yang pernah diberikannya padamu, lengkap dengan jumlahnya. Ia juga menghitung berapa banyak pengeluaran saat sedang berkencan, dan itu dilakukannya di hadapanmu seolah dia meminta tanda terima kasih dan menunjukkan kebaikan hatinya. Rasanya pasti menyebalkan luar biasa, seolah dia tak ikhlas berbagi bersamamu.

6. Dan Alhasil Saat Bersamanya Kamu Merasa Was-was, Karena Dia Nggak Bisa Diandalin!

couple via tumblr.com

Pergi jalan-jalan bersama pacar memang menyenangkan, karena banyak memori yang akan terkenang dalam kepala. Bersama cowok yang dicintai, hidup rasanya tenang dan aman. Namun sayangnya, hal itu tidak berlaku untukmu. Bersama pacar pelit, kamu mulai meragukan masa depanmu nantinya bersama dia. Dia memang tak boros dalam hal pengeluaran, namun kamu meragukan apakah sifatnya ini demi masa depan kalian nanti. Mengingat dia yang enggan sekali berkorban demi kamu. Kamu pun mulai meragukan arah hubungan kalian sekarang.

Meski beda tipis, namun irit dan pelit jelas dua sifat yang bertolak belakang. Setelahnya, tinggal bagaimana kamu pandai-pandai mengolah perasaan. Bila bersamanya kamu bisa bertahan dan bahagia, menetaplah. Tapi bila dengannya membuatmu keteteran, tak ada salahnya untuk balik arah!

Previous 2 of 2

Duma Sarah: She is a freelance writer at selipan media. As a new comer, she focused on entertainment and tips. She interested in culinary tour, travelling, and writing, but however she is future doctor.
Related Post
Leave a Comment