Pelaminan Nggak Harus Mewah, 19 Ide Ini Bisa Percantik Latar Tempat Pernikahanmu yang Pasti Berkesan


Pernikahan merupakan salah satu momen sakral yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Pernikahan bukan saja momen berharga bagi kedua pasangan namun juga keluarga terdekat. Maka tidaklah heran kalau kesempurnaan perhelatan seumur hidup ini yang mencakup keuangan, tenaga dan pikiran rela kamu dan keluarga kamu curahkan bahkan jauh-jauh hari sudah dipersiapkan secara matang sebelum hari bahagia tersebut tiba.

Tidak sedikit orang yang memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan di gedung dengan konsep formal. Padahal, pernikahan outdoor lebih menyenangkan dan asyik lho. Kamu bisa mendapatkan keuntungan-keuntungan yang tidak didapat dari pernikahan indoor.

Untuk tempatnya kamu bisa menggunakan kebun kota atau halaman rumah sebagai venue pesta agar bisa lebih memangkas biaya. Kamu bisa juga memanfaatkan tanaman hijau di sekeliling taman sebagai dekorasi alami yang cantik. Atau bisa juga digelar di taman, lapangan, halaman, atau bahkan di hutan. Lokasi ini menawarkan suasana yang lebih lapang tanpa banyak sekat atau pembatas. Dengan begitu para tamu undangan lebih bebas kemana saja ingin melangkah.

Berikut ini ada beberapa ide pesta pernikahan outdoor yang ciamik namun hemat anggaran. Buat kamu yang mau menikah monggo disimak baik-baik ya..

1. Kursi pelaminan dan kursi tamu yang sederhana dan di bawah pohon rindang, hemat karena tidak perlu tenda

 

wed1

2. Gunakan pita warna warni di pelaminan dan rangkaian bunga di kursi tamu, suasana romantis dan ceria akan tercipta

 

wed2

3. Tulis nama tamu undangan dan dimana letak mejanya, ini akan membuat para tamu merasa disambut dengan spesial

 

wed3

4. Jar ini berfungsi ganda, sebagai penunjuk letak meja tamu juga sebagai souvenir bahkan gelas saji

 

wed4

5.Tak perlu dekorasi yang berlebihan, jar sederhana ini terlihat cantik dengan rangkaian bunga warna warni

 

wed5

6. Papan petunjuk yang bisa dibuat sendiri

 

wed6

Komentar:

Komentar