13 Karakter Cewek Berdasarkan Sukunya yang Wajib Para Lelaki Ketahui

7. Cewek Bugis

Orang bugis memiliki ciki khas yang menarik. Cewek bugis di kenal dengan karakter keras dan sangat menjunjung tinggi kehormatan. Demi mempertahankan kehormatan dirinya, mereka tak segan-segan untuk melakukan tindak kekerasan. Di balik sifat keras tersebut, cewek bugis juga di kenal ramah dan menghargai orang lain.

8. Cewek Manado

Perempuan Manado secara fisik memiliki tubuh dan wajah yang menarik. Mereka juga pandai merawat tubuh dan lihai berdandan. Selain itu orang manado juga mempunyai sifat suka berpesta. Hal ini menandakan bahwa orang manado selalu memelihara hubungan baik antar tetangga.

9. Cewek Banjar

Banjar memiliki gaya bicara yang cepat dan terkesan ramai. Orang banjar juga memiliki sikap yang blak-blakan tetapi tidak mudah marah dan mudah bergaul. Dari segi fisik, gadis banjar terlihat cantik-cantik. Selain itu gadis banjar juga di kenal agamis.

10. Cewek Melayu

Rata-rata orang melayu memiliki sifat pemalas. Orang melayu lebih suka untuk hidup bersahaja daripada hidup bersusahpayah. Memiliki harga diri yang tinggi dan suka memberikan makna tersirat dalam ucapannya, serta suka berbasa-basi. Tingkat kesejahteraan orang melayu di bawah suku pendatang karena kurang motivasi untuk meningkatkan taraf hidup.

11. Cewek Batak

Memiliki nafsu makan besar merupakan ciri-ciri orang batak. Kebanyakan orang batak dalam berbicara cenderung dengan volume yang keras dan logat yang kental. Menurut kebanyakan orang, wajah orang batak berbentuk segi empat. Dari dulu orang batak di kenal pantang menyerah. Kalau orang batak sudah suka sama orang, pasti dia akan mengejarnya sampai dapat.

12. Cewek Jawa

Orang jawa terkenal pekerja keras, ulet dan rajin. Cewek jawa di kenal ramah dan kalem. Dalam berbicara cewek jawa sangat lemah lembut. Hal ini dilakukan agar lawan bicara tidak tresinggung. Mereka lebih suka mementingkan keluarga atau teman di banding materi. Mereka merupakan seorang yang penurut. Untuk perempuan jawa yang sudah menikah, biasanya mereka selalu nurut oleh suaminya.

13. Cewek Dayak

Suku dayak merupakan suku asli kalimantan yang hidup di daerah pedalaman. Orang suku dayak cenderung ramah tamah dan pemalu. Mereka selalu menerima pendatang dengan tangan terbuka. Dalam adat istiadat suku dayak, mereka sangat menghargai perempuan, tak jarang banyak yang mengatakan kalau menikah dengan perempuan dayak biayanya mahal. Karakter perempuan dayak di kenal suka menjaga hubungan baik terhadap sesama, mereka juga tidak gampang percaya terhadap orang asing.

Nah.. kamu lebih klik dengan cewek yang mana menurut karakter yang mereka miliki? Berikan komentar kamu ya.

Sumber : keepo.me

Previous 2 of 2

Ambar Dwi:
Related Post
Leave a Comment