12 Foto Panorama Gagal Ini Bisa Bikin Kamu Bingung, Asli Tanpa Editan!

Coba bayangin kalau nomor 11 itu beneran. Hiiii...

Punya smartphone yang aplikasi kameranya punya fitur panorama? Kalau punya, coba deh kamu arahkan ke suatu obyek dengan fitur tersebut, dan lihat hasilnya. Terkadang, hasilnya akan kece badai dan bikin terpukau. Tapi, di kemungkinan lain hasilnya justru bikin tercengang.

Contohnya kayak 12 gambar di bawah ini yang dilansir dari dailymoss.com, asli bikin kaget dan ngakak deh saking anehnya.

1. Bisa bayangin gimana rasanya renang di sini?

via dailymoss.com

2. Tongsis atau tangannya yang panjang?

via dailymoss.com

3. Baru tahu kalau Eiffel bisa ambruk

via dailymoss.com

4. Joget?

via dailymoss.com

5. Domba berkaki lima

via dailymoss.com

6. Yang ini malah kakinya 1000

via dailymoss.com

7. Kucing berkaki dua. Ini kalau beneran ada nggak tau reaksinya bakal gemes atau ngeri.

via dailymoss.com

8. Badan anjingnya panjang banget! Yang punya pasti shock pas lihat foto ini

via dailymoss.com

9. Gagal total

via dailymoss.com

10. Jagoan bener

via dailymoss.com

11. Badannya ngilang kemana?!

via dailymoss.com

12. Aduh, bang!

via dailymoss.com

 

Gimana? Tertarik jajal fitur panorama di smartphone kamu? Meskipun gagal, dijamin ngakak deh lihat hasil jepretannya! 🙂

Komentar:

Komentar