Lihat Nih 11 Potret Betapa Konyolnya Ekspresi Anak SD Saat Disuntik, Lucu Banget Sih Dek!


Mulai 1 Agustus lalu, pemerintah mulai menjalankan program vaksinasi MR (Measles Rubella) gratis bagi anak usia 9 bulan-15 tahun untuk mencegah penyakit campak dan rubella. Untuk anak sekolah yang berusia 7-15 tahun diadakan di sekolah-sekolah, sedangkan bayi dan anak dibawah 7 tahun dilaksanakan mulai bulan September di puskesmas dan posyandu. Itulah mengapa banyak anak SD yang saat ini sedang frustasi berat lantaran ‘takut’ disuntik di sekolah.

Nah, kamu mau tahu seperti apa reaksi mereka saat tim suntik benar-benar datang ke sekolah mereka? Ternyata ekspresinya bikin geli, gengs! Coba nih lihat 11 foto anak SD saat berhadapan dengan jarum suntik yang dilansir dari media sosial milik dr. Piprim Basarah Yanuarso. Serius lucu banget!

1. Tolooong, aku sembunyi di kolong!

via facebook.com

2. Melotot campur melet

via facebook.com

3. Buset, sampe naik kolong segala

via facebook.com

4. Keren nih, nggak nangis doi

via facebook.com

5. Mangapnya kelebaran tuh

via facebook.com

6. Gokil, sembunyi di tas!

via facebook.com

7. Ketakutannya over nih

via facebook.com

8. Ketika bebas menjerit tanpa takut ada yang marahin

via facebook.com

9. Merem keenakan ya, dek?

via facebook.com

10. Pasrah

via facebook.com

11. Disini jejeritan, yang belakang malah cekikikan

via facebook.com

 

Kalian sendiri pada takut jarum suntik nggak, gengs?

 

Komentar:

Komentar