10 Tingkah Konyol Anak Kecil Saat Menghadiri Pesta Pernikahan. Duh, Dasar Bocah!

Kelakuan bocah yang ngegemesin

Hati-hati membawa anak kecil ke pesta pernikahan! Kenapa? Karena kalau salah tingkah, si bocah bisa merusak kemeriahan resepsi pernikahan. Yaa maklum sih, mereka ‘kan belum ngerti apa-apa jadi kadang kelakuan mereka bikin speechless saking ngaconya. Coba deh lihat kelakuan 10 bocah ini saat ikut orang tuanya menghadiri pesta pernikahan. Bikin geli sendiri!

1. “Hoaam, pesta yang membosankan”

%image_alt%

2. Kalau yang satu ini bikin pesta tambah meriah, nice!

%image_alt%

3. Dengan pedenya menari di lantai dansa. Asal kalau jatoh jangan nangis ya, nak!

%image_alt%

4. Itu gaun boy, bukan keset

%image_alt%

5. Hmm… bakal ngompol gak, ya?

%image_alt%

6. Tapi kalau udah kecapekan gini jadi tambah imut juga

%image_alt%

7. “Hoaam, orang dewasa membosankan”

%image_alt%

8. Asal gak melet ke penghulu aja deh

%image_alt%

9. Kebingungan nyari mamanya

%image_alt%

 

10. “Harusnya dia nikah sama gue!”

%image_alt%

Hmm… bawa anak ke pesta pernikahan boleh-boleh aja, tapi lebih baik sambil diawasi oleh orang tua, ya. Hehe.

sumber: brilio

Komentar:

Komentar