10 Momen ‘Sial’ yang Cuma Terjadi di Senin Pagi, Pernah Ngalamin?

I hate Monday!

Hari Senin adalah hari yang bisa dibilang paling dibenci oleh semua orang. Banyak yang tak menginginkan hari ini, lantaran dianggap menyebalkan. Mungkin karena sebelumnya weekend yang identik dengan bangun siang dan santai, di hari Senin kamu diwajibkan untuk memulai aktivitas kembali sebagaimana mestinya. Berhadapan lagi dengan tumpukan kerjaan kantor, tugas kuliah yang menggunung, dan aktivitas berat lainnya yang terjadi di hari Senin (baca: ketemu lagi sama macet, duh!).

Ungkapan I Hate Monday tersebar luas dan semua orang mengamini. Bahkan banyak kejadian-kejadian menakjubkan yang terjadi di hari Senin utamanya di pagi hari lho, contohnya kayak 10 momen ‘sial’ berikut ini yang cuma terjadi di hari Senin. Kamu pernah ngalamin?

1.  Baru bangun tidur, nyawanya belum kekumpul

via brightside.me

2. Kalau bukan hari Senin, bikin kopi nggak akan sekacau ini

via brightside.me

3. Senin pagi bikin jenggot kacau, padahal numbuhinnya lama 🙁

via brightside.me

4. OMG! Takut jalanan keburu macet sampe nggak nyadar sisirnya nyangkut di rambut

via brightside.me

5. Yang malah celananya kebalik, segitunya banget ya? Resletingnya tuh..

via brightside.me

6. Hmm Senin pagi bikin sepatu selen, untung masih sama-sama item!

via brightside.me

7. Lagi-lagi cuma terjadi di Senin pagi

via brightside.me

8. Ups, granola dimasukin ke mesin kopi?

via brightside.me

9. Hairspray buat ketiak, duh jadi kaku dong!

via brightside.me

10. Serius, nggak siap ngedepin hari Senin, kayaknya tidur lagi lebih cucok nih!

via brightside.me

 

Berhubung ini hari Minggu dan besok udah Senin, tolong persiapkan sematang mungkin ya. Jangan sampai gara-gara buru-buru dan nggak fokus, kejadian sial diatas menimpamu.

 

Komentar:

Komentar