10 Alat Cabut Gigi Tempo Dulu Ini Serem Abis, Makin Parno Deh ke Dokter Gigi!


Bagi sebagian orang, ritual periksa gigi ke dokter gigi adalah hal yang menakutkan. Karena tentu saja dokter gigi identik dengan ‘cabut gigi’ yang rasa sakitnya nggak karuan. Padahal kita hidup di era modern dimana alat cabut gigi udah canggih banget lho.

Coba deh bayangin kalo kita ada di jaman dulu disaat alat cabut gigi seremnya minta ampun kayak gini nih. Dijamin makin takut ke dokter gigi!

1. Peralatannya lengkap tapi serem

621281-dokter-gigi-jadul

2. Duh, bikin ngilu

621280-dokter-gigi-jadul

3. Jangan sampe sakit gigi deh

621279-dokter-gigi-jadul

4. Kalo yang ini alat peraga gigi, serem juga ya

621278-dokter-gigi-jadul

5. Bikin mual

621277-dokter-gigi-jadul

6. Ini peralatan lengkap dokter gigi yang jadul abis

621276-dokter-gigi-jadul

7. Kok tajem gitu ya ujung-ujungnya?

621275-dokter-gigi-jadul

8. Sampe tegang gitu si nenek

621274-dokter-gigi-jadul

9. Ampuuun

621273-dokter-gigi-jadul

10. Untung jaman sekarang nggak seseram dulu kan?

621272-dokter-gigi-jadul

 

Huff kita mesti bersyukur banyak, guys! 🙂

 

sumber: keepo

Komentar:

Komentar