Kepopuleran Valak Malah Bikin Dia Dibikinin Filmnya Sendiri


Siapa sih yang nggak kenal sama hantu seram pucat yang mendadak populer pasca rilisnya film The Conjuring 2? Kamu pasti setuju dong kalau sosok hantu yang satu ini emang beneran serem abis. Macak jadi hantu biarawati yang bikin bulu kuduk merinding, sukses bikin sosok Valak diperbincangkan oleh hampir semua netizen. Bahkan setelah filmnya meledak, banyak meme dan artikel kocak yang khusus membahas soal Valak ini. Luar biasa kan daya tarik hantu yang satu ini?

Nah melihat antusiasme penonton yang sangta besar terhadap Valak, sang sutradara pun memutuskan untuk membuat film khusus tentang Valak yang berjudul “The Nun”. Penasaran kan fakta-fakta dibalik pembuatan film tentang Valak ini? Kita simak yuk!

1. David Lensie Johnson, penulis skenario The Conjuring 2, resmi direkrut kembali jadi penulis skenario di film The Nun.

Film-The-Nun-Siap-Ungkap-Masa-Lalu-Valak-The-Conjuring-2-Lebih-Dalam-Dont-Miss-It-Guys-1

Setelah sukses membuat jalan cerita yang membuat hati berdebar-debar, Davis Lensie Johnson yang sebelumnya menulis skenario The Conjuring 2, akan beraksi kembali dalam pembuatan skenario film The Nun. Diharapkan dia mampu membuat jalan cerita yang nggak kalah mengerikan dari The Conjuring 2. Siap-siap ya!

2. Tapi, jalan cerita dan aktor untuk The Nun belum fix sampai sekarang.

%image_alt%

Meski rencana pembuatan filmnya udah fix, tapi jalan cerita dan juga pemeran yang akan main dalam The Nun belum ditentukan sampai sekarang. Yang jelas sih film ini bakal bahas tuntas soal Valak, cuma belum tahu pasti arah pembahasannya bakal kemana.

3. Awalnya, sosok Valak hanya hantu tambahan yang nggak direncakan dalam film The Conjuring 2.

valak the conjuring 2

Sang sutradara dari The Conjuring 2 sama sekali nggak menyangka kalau sosok Valak bakal sepopuler ini. Bahkan ia mengaku sama sekali nggak berencana mamasukkan Valak dalam film yang ia buat. Awalnya ia hanya berpikir butuh hantu tambahan untuk melengkapi The Conjuring 2, dan pada waktu itu ide hantu yang muncul adalah sosok iblis bertanduk. Tapi secara tiba-tiba, ia memutuskan untuk mengganti hantu iblis jadi hantu suster bernama Valak tepat 3 bulan sebelum filmnya rilis. Alhasil, mereka pun harus syuting ulang pada bagian kemunculan Valak ini. Rupanya ide ini tepat dan luar biasa, karena membuat The Conjuring 2 booming banget dengan sosok Valak yang sensasional.

4. Nggak cuma Valak aja, sosok boneka Annabelle dalam The Conjuring juga difilmkan dan telah membuktikan kesuksesannya.

%image_alt%

Ternyata nggak cuma sosok Valak aja lho yang difilmkan pasca rilisnya fim The Conjuring. Di film perdananya, The Conjuring menampilkan sosok boneka seram bernama Annabelle yang kemudian juga sukses dibuatkan filmnya sendiri. Bahkan berhasil masuk box office lho! Semoga aja film tentang Valak nanti bisa mengikuti jejak Annabelle atau bahkan lebih sukses.

Gimana, penasaran nggak sih sama film The Nun yang bakal mengulas abis soal hantu Valak ini? Nah sambil nunggu film Valak ini beneran rilis, kamu boleh kok nonton The Conjuring 2 lagi dan lagi buat ngebuktiin betapa seremnya penampilan si suster Valak.

 

sumber: keepo.me

Komentar:

Komentar