Tur Unik ‘Mengunjungi Bangkai Kapal Titanic’ Ini Merogoh Kocek 1,4 Miliar. Kamu Minat?


Saking melegendanya drama Titanic di dunia, sampai-sampai ada sebuah tour and travel  di London yang bikin itenary unik dengan mengajak turis mengunjungi bangkai kapal Titanic. Tentu saja itenary ini jadi sebuah tantangan menarik bagi traveler yang penasaran seperti apa kondisi bangkai kapal Titanic yang tenggelam beberapa ratus tahun silam.

%image_alt%

Jasa tur bernama Blue Marble ini merupakan satu-satunya jasa tur yang berani membawa traveler mengunjungi kapal Titanic yang tenggelam. Para traveler akan diberangkatkan dengan menggunakan kapal selam khusus supaya bisa sampai ke dasar laut.

%image_alt%

Perjalanan langka ini akan berlangsung selama 8 hari penuh dengan estimasi penumpang 9 orang. Dua hari pertama traveler akan mempelajari tentang bagaimana kapal Titanic bekerja. Sisanya mereka akan dipuaskan dengan melihat kondisi kapal Titanic secara langsung, bahkan boleh menyentuhnya.

Kapal selam untuk perjalanan ini dirancang khusus dengan menggunakan bahan titanium dan karbon fiber supaya bisa menjangkau kedalaman lebih dari 4000 meter. Dan nggak tanggung-tanggung, biaya yang diperlukan untuk mengikuti tur ini adalah sekitar 86.000 poundsterling atau sekitar 1,4 miliar rupiah.

Kamu berminat?

 

sumber: brilio

- Advertisement -
Shares 121

Komentar:

Komentar