Tempat Wisata Di Singapore Yang Cocok Buat Kamu Para Shopaholic

Mau belanja apa? Semuanya ada di sana!

Buat para shopaholic alias tukang belanja, Singapore adalah salah satu destinasi wisata luar negeri yang sempurna. Gimana gak, beragam tempat wisata di Singapore memang menawarkan spot-spot menarik buat belanja.

Barang-barang yang ditawarkan pun beragam banget, mulai dari barang branded sampai dengan oleh-oleh kecil tapi kece.

Nah, buat kamu yang sedang atau akan berangkat ke Singapore, berikut rekomendasi menarik buat kamu. Adapun tempat wisata di Singapore yang harus kamu sambangi buat belanja, antara lain:

1. Mustafa Centre Singapore

via techiedigital.wordpress.com

Mustafa Centre Singapore adalah salah satu shopping center di Singapore yang jual beragam smartphone dan alat elektronik murah. Gak cuma itu aja, kamu pun bisa temukan beragam souvenir khas Singapore di sana.

Yang menariknya adalah, harga barang-barang elektronik di Mustafa jauh lebih murah dibandingkan lokasi lainnya. Namun, kamu gak bisa lakukan tawar-menawar di sini karena harga yang diberikan adalah harga fix.

Gak cuma barang elektronik, Mustafa juga menawarkan beragam barang fashion. Namun, buat barang fashion gak direkomendasikan karena harganya cukup mahal dibandingkan tempat lain.

2. Lucky Plaza

via goodyfeed.com

Nah, kalau pengin belanja produk fashion dengan harga terjun bebas maka Lucky Plaza jawabannya. Di sana, kamu bisa temukan beragam pakaian, aksesoris dan jam tangan yang dibanderol murah meriah.

Oh ya, selain produk fashion, kamu yang lagi cari perhiasan juga wajib datang ke pusat perbelanjaan ini.

Yang menarik dari tempat wisata belanja ini adalah pedagang di sana ramah-ramah. Jadi, cocoklah buat kamu yang pengin tawar-menawar.

3. Bugis Street Singapore

via plush-pods.com

Tempat wisata di Singapore buat belanja satu ini bisa disebut sebagai “Tanah Abang”-nya Singapore.

Kamu bakal temukan beragam produk fashion, mulai dari pakaian beragam model, aksesoris dan lainnya. Harganya pun sangat murah dibandingkan tempat lainnya.

Jadi, bisa dibilang, buat kamu yang doyan belanja murah meriah dan banyak maka kamu harus ke Bugis Street.

Layaknya Pasar Tanah Abang, lokasi belanja di Bugis Street ini sangat ramai. Jadi, buat kamu yang gak suka ke Tanah Abang karena desak-desakan, kamu bisa jadi juga gak suka ke Bugis Street. Tapi, gak ada salahnya buat dicoba dulu, kan, ya?

4. Scape Park Singapore

via straitstimes.com

Pasar satu ini cukup unik dibandingkan dengan pasar-pasar lainnya di Singapore. Bahkan, kamu kayaknya gak bakal temukan pasar seperti ini di Indonesia.

Kawasan ini awalnya digunakan buat jual-beli barang bekas. Namun, kini telah berubah fungsi jadi pusat jual-beli para pedagang online. Lho?

Kamu bisa temukan barang-barang dengan harga lebih murah dijual oleh si pedagang online dibandingkan dengan tokonya di online. Apalagi kalau kamu punya kemampuan tawar-menawar maka harganya bisa lebih miring.

5. Sungei Road Thieves Market

via wikipedia.org

Sesuai dengan namanya pasar ini emang jadi pasar pacar pencuri. Namun, itu dulu banget pada zaman dahulu kala.

Sekarang, Sungei Road Thieves Market jadi pusat jual-beli barang-barang yang sangat murah. Kamu bisa dapat jam, sepatu, gelang sampai dengan pakaian fashionable dengan harga termurah.

Meski lokasi-lokasi di atas menawarkan beragam barang dengan harga murah, tapi kalau beli banyak ya harus siap budget. Oleh karena itu, sebelum ke sana, siapkan dana yang cukup, ya. Pantang deh buat bawa sedikit uang ke tempat wisata menarik di Singapore ini.

Jarang-jarang juga bisa bolak-balik ke Singapore biar dapat barang harga murah, kan? Sayang banget kalau kamu ke sana cuma buat lihat-lihat doang.

8 Shares

Komentar:

Komentar