Punya Teman Atau Keluarga Yang Hobby Travelling? Ini 5 Kado Yang Cocok Buat Mereka!


:

Banyak yang bilang, traveling itu menghambur-hamburkan uang saja. Ada juga yang bilang, traveling itu cuman ajang pamer-pameran. Nah, ada lagi nih yang bilang, traveling itu cuman habisin waktu saja. Memang niat tiap orang itu beda-beda, gimana pribadi masing-masing menyikapinya seperti apa.

Ada yang melakukan traveling cuma buat kabur dari rutinitas, ada yang cuma ingin merilekskan pikiran, ada yang traveling untuk mencari inspirasi, bahkan ada yang melakukan traveling untuk ngikutin tren. Pastinya, hobby yang satu ini termasuk paling banyak digemari di kalangan anak muda. Nggak terkecuali dengan orang terdekat kamu.

Bisa dipastiin deh, kalau beberapa diantara orang sekitarmu pasti ada yang punya hobby travelling. Wow, pas banget! Nggak ada salahnya kan, kamu memberi mereka barang-barang unik yang cocok dengan hobinya itu? Yuk, langsung aja nih, kita intip 5 kado yang cocok buat para traveller sejati!

 

1. Travel Foodie Survival Kit

 

sub-buzz-2567-1479306963-7.png (469×552)
via buzzfeed.com

Nggak bisa dipungkiri lagi kalau makan adalah salah satu basic neednya manusia. Tanpa makan, para traveller nggak bakal sanggup untuk ngunjungin destinasi tujuannya. That’s why alat yang berisikan berbagai macam bahan makanan ini cocok banget sebagai hadiah buat si traveller.

 


2. Packing List

 

sub-buzz-32600-1479306825-8.jpg (625×625)
via buzzfeed.com

Namanya juga traveller pastinya beda dong dengan anak muda biasanya. Mereka harus ngingat banyak hal-hal penting untuk dibawa, mulai dari yang kecil sampai yang besar. Untuk memudahkan mereka, nggak ada salahnya kamu memberi mereka packing list. So, mereka nggak bakal ngerasa “duh, kayaknya gue ketinggalan sesuatu, nih” lagi!

 

3. Translation Reference

sub-buzz-30359-1479313967-14.jpg (600×900)
via buzzfeed.com

Traveller itu pastinya nggak jauh-jauh deh dari hal-hal baru, termasuk bahasa yang baru. Nggak sedikit para traveller yang ngeluh dengan susahnya beberapa bahasa yang ada di dunia. So,benda yang satu ini bisa jadi life savernya para traveller.

 

2 benda terakhir ini juga nggak kalah penting lho. Coba deh lihat di halaman selanjutnya.

Komentar:

Komentar