Psst, Kalau Kamu Pindah Kesini, Kamu Bakal Diberi Pekerjaan Dan Tanah Seluas 87 Ribu Meter Persegi!


:

Kamu pasti udah tahu kalau lama-kelamaan cari pekerjaan tetap di jaman sekarang aja sudah tambah susah, apalagi mau beli tanah buat bangun rumah? Jangan khawatir, kalau kamu kesulitan cari kerja dan cari tanah di Indonesia, kamu bisa coba pindah ke Cape Breton deh.

via goodhousekeeping.com

Cape Breton ini merupakan pulau kecil yang terletak di ujung timur dari Nova Scotia, Kanada. Disini sudah ada pasar The Farmer’s Daughter Country, toko roti, klub anak-anak, gereja, dan toko serba ada. Sebenarnya untuk memenuhi kebutuhan dasar semua sudah ada disini sih, kecuali manusia.

via goodhousekeeping.com

Pulau indah dengan alamnya yang unik dan bersih ini hanya ditempati oleh 150.000 jiwa dan akan tetapi lambat laun semakin berkurang. Bahkan saking kurangnya, semua orang disana sudah mempunyai pekerjaan dan masih butuh lebih banyak orang lagi. Oleh karena itu pemilik bisnis di tempat itu sampai meminta bantuan di halaman Facebook mereka.

via goodhousekeeping.com

Siapapun yang mau pindah ke sana bakal diberi pekerjaan dan 87 ribu meter persegi tanah untuk ditinggali. Namun sayangnya, hanya orang-orang yang secara legal dapat bekerja saja yang dapat kerja di sana karena Cape Berton tidak masuk kualifikasi Foreign Worker Program.

via goodhousekeeping.com

Terus gimana dong kalau pengen kerja disana? Tenang aja, berdasarkan hukum di Kanada, kamu hanya butuh 2 dokumen untuk bekerja di Kanada: undangan dari pekerja Kanada yang telah disetujui oleh Ministry of Employment and Social Development of Canada, dan izin kerja yang dapat diurus setelah menerima visa sementara.

via goodhousekeeping.com

Gimana? Tertarik untuk mulai menabung dan pergi ke sana?


Komentar:

Komentar