Ini Nih Tipe-Tipe Orang Pada Saat Liburan, Kamu Yang Mana?

5. Nggak Mikirin Duit

via www.jamesvillas.co.uk

Ini yang paling nyenengin buat diajak menikmati liburan yang bener-bener liburan. Dia nggak perhitungan masalah duit, karena prinsip dia adalah “Mumpung liburan ya harus dinikmati sepuasnya”. Orang tipe seperti ini nggak selalu orang yang berada, bisa aja dia udah menabung demi liburan yang telah ia tunggu-tunggu, jadinya ketika dia berlibur ya harus dipuas-puasin.

6. Terlalu Mikirin Duit

via vemale.com

Ini agak yang susah diajak kompromi, semua detail yang telah direncanakan dia hitung ulang semua pengeluarannya. Emang ada enaknya sih, jadi duit yang keluar benar-benar ada rinciannya, tapi nggak enaknya ada tuh tipe kayak gini yang pengen liburan kualitas wah tapi dia cuman mau keluar duit minim. Sori bro, hush hush.

7. Artis Vlogger Abal-Abal

via dailymail.co.uk

Hampir mirip sama nomor 5, cuman bedanya kalo tipe yang ini ada enaknya, soalnya nggak begitu mengganggu dan juga liburan kalian ada dokumentasinya, gratis. Bahkan ada juga yang sampai niat ngeditin videonya nanti kalau udah pulang liburan. Dia konsisten megang tongsis dan action cam kemana-mana, mengabadikan momen yang terjadi selama liburan, dan nggak pernah berhenti ngomong.

Ada yang mau nambahin? Tulis di kolom komentar ya.

Ide artikel dari Thread Kaskus by hennibal

Previous 2 of 2

Ryz :Seorang manusia yang membagikan sudut pandang dan pemikirannya terhadap suatu hal melalui artikel. Nggak ada paksaan untuk menyetujui apa yang tertulis di artikel, karena tiap manusia punya sudut pandangnya masing-masing. Apabila ada yang ingin didiskusikan, silahkan hubungi email mailme@rizkirn.com