Ini Nih Tipe-Tipe Orang Pada Saat Liburan, Kamu Yang Mana?


:

Bersyukurlah kamu yang masih bisa ngerasain enaknya liburan, masih banyak lho orang-orang di luar sana yang bahkan untuk merencanakan liburan saja nggak sempat saking padatnya aktivitas mereka. Apa nggak bosen tuh ya kerja terus? Hmm….

via eccireland.ie

Apalagi kalau liburan rame-rame bareng temenmu, seru abis! Tapi ada juga sih yang lebih suka liburan sendiri alias solo traveling, katanya lebih mantap dan lebih menjiwai kegiatan mereka selama berlibur. Nah, dibawah ini ada beberapa tipe orang saat liburan, kamu dan teman-temanmu termasuk yang mana nih?

1. Nggak Bisa Lepas Dari Hape

via makassar.tribunnews.com

Mulai dari berangkat, di tempat liburan, sampai pulang ke rumah bawaannya pegang hape mulu! Mungkin emang ada urusan yang penting sih, tapi mbok ya lihat kondisi, tujuanmu berlibur itu untuk menenangkan diri, bebas dari stres, atau apa sih? Cobalah letakkan sejenak hapemu, nikmati, dan resapi liburan selagi bisa, sebelum kamu berkutat lagi dengan rutinitas yang padat dan membosankan.

2. Tukang Bikin Rencana

via blog.qceventplanning.com

Bikin itinerari? Dia jagonya, mulai nentuin mau kemana, nginep dimana, makan dimana, sampai semua tetek bengek dia yang ngatur. Kalo ujung-ujungnya dia ikut liburan dan bisa memastikan semua berjalan sesuai rencana sih oke-oke aja. Tapi ada juga lho yang cuma bisa ngomong doang, bikin rencana doang, tapi ujung-ujungnya dia nggak ikut. Kan bangke!

3. Ngikut Aja

via www.douglaserice.com

Kebalikan dari tipe nomor 2. Ini tipe yang woles, kemana aja ngikut, bayar berapa ngikut, tidur dimana ngikut, naik apa ngikut, bahkan acaranya nggak jadi juga ngikut. Haduh. Emang nggak ngganggu sih, tapi kadang kehadiran orang tipe ini samar-samar dan bahkan kadang dilupain. Jangan sampe pas pulang dia malah ketinggalan karena semua pada nggak sadar kalau dari awal dia ikutan.

4. Si Narsis

via twitter.com/parigermany

Ini tipe yang malesin juga, hampir sama kayak nomor 1. Belum berangkat udah foto-foto. Baru beberapa meter, udah foto-foto. Nanti pas udah nyampe baru turun dari kendaraan, udah foto-foto. Baru jalan 5 langkah, udah foto-foto. Perjalanan yang nggak begitu jauh jadi berasa membosankan, entah karena dikit-dikit berhenti lah, minta difotoin terus lah, atau malah nyasar kemana lah, huff deh! Kalau ketemu yang tipe kayak gini, tanyain aja tujuan dia liburan mau ngapain sebenernya.

Masih ada tipe lainnya lho di halaman selanjutnya.


Komentar:

Komentar