Meriahnya Kampoeng Jazz ke-9 Bersama Tulus dan Trio Lestari!


1493736313257

Pada tanggal 29 April 2017 ini, tim Selipan mendatangi acara The 9th International Kampoeng Jazz. Bertemakan “Our Homage For Our Hometown” yang mengangkat ,  inilah hal-hal yang paling memorable yang kami rasakan selama acara berlangsung:

1. Penonton yang ramai

Acara yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjajaran di UNPAD Dipati Ukur, Bandung ini ramai sekali dikunjungi orang. Sudah tidak diragukan, tahun ini Kampoeng Jazz sangat ditunggu-tunggu penikmat musik, khususnya musik jazz. Selain itu, pemilihan waktu acara ini pas sekali karena cocok bagi yang hendak malam mingguan, tentunya para pemuda-pemudi tidak mau melewatkannya.

2. Timing acara yang oke

1493736261106

Selama acara berlangsung terlihat sangat kondusif karena acara mulai dan selesai tepat waktu. Pokoknya, acaranya terasa tertata dan dapat dinikmati dengan baik. Pengalaman yang worth it banget, deh!

3. Guest stars yang menghibur

 

1493736234340

Yang tentunya sangat ditunggu-tunggu adalah guest stars-nya, khususnya Tulus dan Trio Lestari. Terbukti dari pertama mereka mulai perform, mereka dapat membuat penontonnya langsung terbawa suasana untuk bernyanyi bersama.

 

Di luar acara utama, para pengunjung juga dapat mengunjungi stand-stand makanan di sekitar kampus UNPAD Dipati Ukur, jadi sebelum acara dimulai para pengunjung bisa makan saat menunggu.

Acara Kampoeng Jazz ini diadakan setiap tahun lho, jadi pastikan untuk Kampoeng Jazz yang berikutnya kalian datang ke Bandung untuk nonton ya! Dan jangan lupa bawa teman, saudara, pacar, atau gebetan kamu!

 

Komentar:

Komentar