Mau Travel Murmer ke Bandung? Jangan Lupa Cobain 8 Hotel Ini!


:

Artikel ini adalah artikel advertorial kerjasama antara Selipan dengan Trivago. Tempat menemukan hotel terbaik dan termurah saat kamu travelling.

 

Bandung adalah salah satu tujuan wisata terfavorit para traveler lokal maupun mancanegara. Tidak hanya faktor udaranya yang sejuk dan pemandangan yang memesona, kini kota ini juga diangkat habis oleh sang walikota, Ridwan Kamil, menjadi tempat paling apik dalam sisi planologi dan arsitekturnya. Banyak fasilitas publik baru yang dibangun secara simultan, demi kenyamanan penduduk lokal serta demi kepentingan pembangunan dan kemajuan bisnis kota Bandung sendiri, tanpa mengabaikan segi dedikasi untuk alam. Dengan semakin dahsyatnya kota kembang ini di mata global, para traveler juga semakin memburu objek-objek wisata serta hotel-hotel yang menarik dan unik untuk dijadikan tempat istirahat. Ini dia hotel-hotel murah yang sangat recommended di kota Bandung!

 


Zodiak Kebon Kawung

Alamat: Jln. Kebon Kawung No. 54, Bandung

Terletak strategis tepat di pusat kota Bandung, hotel ini akan menjadi alternatif yang nyaman untukmu menghabiskan akhir pekan di Kota Kembang. Pusat perbelanjaan/mall, food court, stasiun kereta, pusat jajanan, mini market, pusat bisnis, dan bandara, adalah beragam fasilitas publik yang berlokasi sangat dekat di sekitar Zodiak Kebon Kawung. Dengan rate yang sangat terjangkau (250 ribuan untuk reservasi online), kamu bisa mendapatkan fasilitas oke dari hotel milik KAGUM Groups dengan suguhan interior kamar elegan warna merah marun dan beige yang mendominasi di dindingnya. Tersedia pula restoran, lounge, spa, conference room, yang dapat dinikmati sesuai kebutuhan.

 

 

The Victoria Luxurious Guest House

Alamat: Jalan Sukaresmi No. 4-6, Karang Setra, Bandung

 Namanya memang Guest House, namun fasilitasnya layak disamakan dengan hotel. Guest House berkonsep klasik era Victoria ini adalah salah satu tempat istirahat di kota Bandung yang bernuansa beda dan unik. Berlokasi di daerah Sukajadi, The Victoria Luxurious Guest House menawarkan konsep guest house kelas hotel yang sangat layak dipertimbangkan. Rate-nya terjangkau, yakni hanya 200 ribuan jika dipesan secara online. Dengan rate sekian, kamu akan menikmati kamar bergaya klasik ala Eropa dengan balkon yang siap menyuguhimu pemandangan elok dan udara sejuk kota Bandung. Tak hanya itu, dengan bermalam di sini, kamu hanya perlu beberapa menit untuk bermain bersama keluarga dan orang tercinta ke Wahana Air Karang Setra, menikmati wisata belanja di Factory Outlet Rumah Mode atau Paris Van Java Mall.

 

 

Vio Cihampelas

Alamat: Jl. Cihampelas No. 108, Bandung

Jika kamu mencari hotel yang letaknya strategis dan dekat dengan keramaian khas kota kembang, pilihlah Hotel Vio Cihampelas. Begitu masuk ke lobi, kamu akan langsung menikmati interior berkelas dengan pelayanan resepsionis yang sangat ramah. Konsep kamar minimalis-elegan yang ditawarkan Vio Cihampelas ini dijamin akan membuat kamu betah berlama-lama menginap di sini. Selain itu, kamu juga otomatis akan mendapatkan akses mudah ke pusat perbelanjaan Paris Van Java, Cihampelas Walk, dan kawasan wisata Lembang. Bangunan dengan 69 kamar ini sangat direkomendasikan bagi para traveler yang sedang berlibur atau menjalani business-trip. Rate-nya sekitar 400 ribuan jika reservasi dilakukan secara online.

 

 

Serela Merdeka

Alamat: Jln. Purnawarman no. 23, Bandung

Hotel ini merupakan salah satu hotel di Kota Bandung dengan lokasi paling strategis. Bagaimana tidak, letaknya persis berada di jantung kota Bandung, yakni di antara jalan Dago dan jalan Merdeka. Siapa yang tak mengenal nama kedua jalan tersebut? Ya, hotel ini dibangun di area yang akan memudahkan akses kamu ke kawasan iconic Dago, pusat belanja Bandung Indah Plaza (BIP), pusat belanja elektronik Bandung Electronic Centre (BEC), pusat jajanan Merdeka, pusat kuliner, dan area paling elit lainnya di kota kembang. Dengan rate sekitar 400 ribuan, Serela Hotel Merdeka akan menawarkan fasilitas kamar berkonsep elegan dan berkelas dengan dominasi unsur kayu dan marmer yang akan membuat aktifitas traveling-mu semakin bermakna.

 

 

Favehotel Braga

Alamat: Jl. Braga no. 99-101, Bandung

Salah satu area favorit para traveler di kota kembang adalah kawasan heritage Braga. Bagi kamu yang ingin mendapatkan akses termudah ke kawasan ini, pilihlah Favehotel Braga sebagai tempat bermalammu. Favehotel Braga terletak tepatnya di Braga City Walk, yang merupakan pusat belanja dan kuliner di tengah area “kota tua”. Di sekitar hotel ini, kamu juga akan disuguhkan oleh banyak bangunan bernilai historis, kafe, dan restoran bergaya Eropa yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki. Untuk rate, dengan hanya 300 ribuan (online), kamu bisa reservasi dan menikmati fasilitas minimalis-simpel dari Favehotel.

 

Grand Pacific Hotel

Alamat: Jln. Pasir Kaliki no. 100, Bandung

Terkenal dengan pusat bisnis dan kulinernya, area Pasir Kaliki yang sekarang dikenal dengan Jln. HOS Tjokroaminoto juga merupakan lokasi dari salah satu hotel murah berfasilitas mewah di Kota Bandung. Grand Pacific Hotel banyak dipilih para traveler karena kamarnya yang luas, berkelas dan lokasinya yang strategis. Tidak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas kolam renang di area rooftop sembari menikmati pemandangan memesona Kota Bandung dari atas. Di area rooftop ini tersedia restoran yang secara istimewa menyajikan hidangan berkelas wahid dengan pilihan menu Indonesia, Cina, dan Eropa. Setiap akhir pekan, tepatnya di Sabtu malam, lounge Grand Pacific ini juga akan semarak menyuguhimu dengan penampilan live music. Menarik bukan? Hanya dengan rate 400 ribuan saja, nikmati semua fasilitas berkelas dari Grand Pacific Hotel Bandung.

 

 

Stevie G Hotel

Alamat: Jl. Sersan Bajuri No. 72, Cihideung, Bandung

Di area Bandung bagian atas, tepatnya menuju kawasan wisata Lembang, hotel ini dijamin akan membuatmu terpesona dan betah berlama-lama menginap serta menikmati setiap sudutnya. Stevie G Hotel, adalah hotel bintang 3 yang paling unik dan bernuansa beda dibanding dengan hotel-hotel lainnya di area Bandung. Bagaimana tidak, hotel ini menyajikan kamar yang tematik berkonsep kontemporer-minimalis ala Inggris. Lantai selasarnya menggunakan material tegel klasik yang dulu banyak digunakan rumah-rumah kolonial. Uniknya lagi, setiap kamar didesain dengan tema berbeda satu sama lainnya. Lucu dan menarik! Belum lagi suguhan pemandangan area Lembang dan udara sejuknya, serta akses 5 menit ke objek wisata Kampung Gajah, menambah nilai untuk liburanmu. Berada di bawah grup yang sama, tepat di area pelataran depan Stevie G Hotel ini terdapat pula kafe populer di Bandung, yaitu Maja House, yang juga memiliki konsep bangunan kontemporer dengan kubah piramid bernuansa perpaduan kayu, arsitektur modern, dan unsur alam. Rate hotel ini berkisar di 500 ribuan, cukup terjangkau untuk fasilitas dan suasana menyenangkan yang diberikan.

 

 

Citradream

Alamat: Jl. Pasir Kaliki No. 36 – 42

Satu lagi hotel bintang 3 dengan harga murah dan fasilitas menawan adalah Hotel Citradream di daerah Pasir Kaliki Bandung. Hotel dengan rate 200 ribuan ini menyajikan konsep go green, dengan desain kamar minimalis-modern bernuansa hijau muda segar. Hotel ini cocok untuk kamu, penggemar traveling yang menyukai suasana simpel dan tidak banyak ornamen, karena dengan nuansa ini, kamu akan menikmati hawa relaksasi yang benar-benar nyaman, baik untuk mata maupun tubuh secara keseluruhan. Selain itu, dengan lokasinya yang strategis, yakni sangat dekat dengan pusat belanja Istana Plaza (IP), pusat bisnis Paskal Hyper Square, pusat kuliner Paskal Food Market, stasiun kereta, bandara, dan pusat oleh-oleh, kamu tidak perlu kesulitan memikirkan aksesnya.

Artikel ini adalah artikel advertorial kerjasama antara Selipan dengan Trivago. Tempat menemukan hotel terbaik dan termurah saat kamu travelling.

Komentar:

Komentar