Duh… 10 Potret Makanan Ini Bikin Lapar, Tapi Juga Bikin Nggak Tega Buat Makannya!

Saking kerennya sampai nggak sampai hati buat nyoba

:

Tiap kali lihat makanan yang enak-enak, pasti perut kamu langsung keroncongan dan rasa laparmu bakalan sulit ditahan, ‘kan? Apalagi kalau lihat bentuknya yang unik, lucu dan menggemaskan, dijamin kamu bakalan langsung pengin nyomot tuh makanan deh. Tapi kenyataannya, makanan-makanan jenis ini justru sering bikin diri sendiri merasa bersalah setelah berhasil mencicipinya, lho.

Kok bisa gitu?

Ya karena bentuknya yang kece itu jadi bikin kita nggak tega buat makannya. Contohnya kayak 10 potret makanan lezat nan menggoda yang dilansir dari ScoopWhoop berikut ini, bikin laper tapi nggak sampai hati buat makan!

1. Minion yang super cute, mau nyomot bagian matanya aja nggak bakalan tega!

557e8d07-7e88-4fb7-860a-300a43a10b5a
via Quo

2. Anak ayam di dalam cangkang telur

e92b361f-16d9-43a1-9389-5149754c9915
via Awazin

3. Nggak nyangka kumpulan bawang merah bisa disulap jadi sajian menawan kayak gini

e3b5ba12-857c-401f-b650-7ad159f56190
via pinterest

4. Cuma orang tega yang berani ‘menyentuh’ latte ini

6433d7b2-cf6c-46ff-ad47-279e75e27a7a
via twitter

5. Coba jelaskan bagian mana yang sebaiknya dicomot duluan. Ada yang bisa kasih ide?

3bc97781-9f22-4281-a038-299ef88d170e
via pinterest

6. Buah semangka dalam balutan karya seni, menggoda bukan?

efccb197-dec5-47f1-9a46-9f489045eeda
via pinterest

7. Ternyata jeruk adalah buah yang cukup menggemaskan

0fa6fa46-749b-4782-9976-8036c4bfb923
via pinterest

8. Cocok buat jamuan kencan nih, minat?

98945bad-d016-418e-bf2f-99c7ae3069a7
via huffingtonpost

9. Yang ini juga nggak kalah romantis, tapi apa kamu tega buat makan?

e0b498d0-9504-40c6-9bb8-0263942a1497
via pic net

10. Mickey dan Minnie dalam piring, asli bikin mupeng!

ebe01489-386b-498a-8046-86d5ba409006
via we heart it

Itu dia 10 potret makanan dengan bentuk yang bikin gemes. Kalau makanan-makanan di atas bener-bener terhidang di depan mata, kira-kira kamu bakalan tega buat nyicipinnya, nggak?

Komentar:

Komentar