Uniknya 5 Kuliner Antimainstream di Jakarta yang Bikin Penikmat Kuliner Penasaran


Saat ini bisnis kuliner sedang menjamur dimana-mana. Mulai dari pedagang kaki lima sampai bintang lima, bisnis di bidang ini emang nggak ada matinya. Inilah yang membuat para pebisnis berlomba-lomba menyuguhkan sesuatu yang berbeda di tiap menunya supaya membuat para pengunjung penasaran ingin menikmati.

Kamu yang tinggal di ibukota bisa menjajal 5 kuliner unik ini yang bentuknya menggoda. Apa aja tuh?

1. Steak gunting

erikalimwibowo_29_3_2017_9_26_29_325-640×778-m

Kalo biasanya steak bisa dinikmati dengan pisau dan sendok, di Pantai Indah kapuk kamu justru ‘dipaksa’ untuk menimati hidangan steak dengan gunting. Kayak apa yang rasanya makan steak pake gunting? Cobain sendiri deh!

2. Bakerzin

bakerzinjkt_29_3_2017_9_27_34_885-640×800-m

Macaron biasanya tampil dalam warna-warna yang solid atau malah pastel. Tapi di resto Bakerzin Senayan beda, macaron justru dibuat dengan warna-warna galaxy yang unik. Penasaran?

3. Sup tabung

jktfooddestinations_29_3_2017_9_31_41_654-640×630-m

Umumnya sup dihidangkan dalam mangkok, tapi sup yang ada di Por Que No  Menteng menyuguhkan sensasi beda makan sup. Sup-nya justru ditaroh d dalam tabung yang siap diminum. Duh, kayak apa rasanya ya?

4. Stik jari tangan manusia

myfoodfairytales_29_3_2017_9_32_48_960-640×799-m

Kayak apa ya rasanya menyantap jari-jari tangan manusia? Cobain deh dateng ke Hospitalist Restaurant yang ada di Pancoran, kamu bisa menikmati roti berbentuk jari manusia. Geli sih tapi bikin penasaran!

5. Cake a boo

cakeaboo_jkt_29_3_2017_9_22_11_600-640×640-m

Satu lagi kuliner yang nggak kalah nyeleneh di Jakarta yaitu kue berbentuk bom yang bernama cake a boo di sebuah kafe Gandaria. Kue ini nggak akan meledak kok, jadi kamu nggak perlu khawatir waktu makan ini.

 

Gimana nih, kamu minat kuliner nyentrik yang mana?

 

sumber: qraved

 

- Advertisement -
Shares 51

Komentar:

Komentar