Unik, 7 Makanan dengan Bentuk Ekstrim Ini Pasti Bikin Kamu Deg-degan Pas Mau Nyobain


:

Untuk meambah selera makan, banyak orang yang membuat makanan dengan berbagai kreasi bentuk. Ada yang berbentuk hewan, rumah atau bahkan tokoh-tokoh kartun favorit. Keunikan dan kelucuan dari bentuk makanan tersebut biasanya bikin kita nggak tega buat memakannya. Tapi 7 makanan ini beda, bentuknya justru bikin kamu nggak selera buat makan. Terlalu ekstrim dan bikin deg-degan. Penasaran?

1. Congek cutton bud

13223

Dih, dari bentuknya aja udah bikin jijik plus nggak napsu buat makan. Berasa congek beneran, ada kuning-kuning di ujung cottonbud gitu. Udah gitu, ada kerdusnya lagi. Hahaha. Tapi ini sebenernya enak lho, marshmellow balut karamel. Gimana tertarik buat nyoba?

2.Sate kuping berdarah

13222

Ini ceritanya kupingnya baru ditusuk pake tusukan sate, makanya jadi berdarah-darah gitu. Ada luka plus nanahnya juga. Sebenernya kalo nggak ada darahnya masih mending ya buat makan permen ini. Tapi kalo bentuknya udah begini, gimana mau selera makan?

3. Cacing liat di tanah

13221

Yang phobia sama cacing kayaknya mesti nyobain jelly bentuk cacing ini. Rasnya enak kok, ada coklat yang menyerupai tanah gitu. Tapi ya mesti merem makannya, cacingnya bikin geli sih.


4. Kue jari mayat

13220

Kuenya kenapa mesti dibentuk ngeri gini ya? Udah gitu ada kuku tajemnya lagi. Warnanya pucet jadi kayak jari mayat yang barusan mati gitu. Huff, padahal aslinya ini cookies yang ujungnya dikasih almond. Katanya rasanya enak, tertarik nggak?

5. Potongan telunjuk korban kecelakaan

13219

Berasa makan jari telunjuk korban kecelakaan ya? Serem abis!

6. Organ dalam manusia

13218

Yang ini juga nggak kalah serem, bentuknya mirip jantung manusia yang berdarah. Warna merah plus coklatnya nyata banget kayak darah. Aslinya sih kue ini enak banget, manis. Nyaaamm.

7. Permen otak bayi

13217

Iyuuuh, simulasi lendirnya bikin kepikiran kalo ini otak bayi beneran. Ada warna merah khas darahnya juga yang bikin kepikiran macem-macem. Permen unik ini emang beneran bikin jijik plus takut buat makannya.

Gimana, berani nyobain nggak nih?

 

sumber: yukepo

 

Komentar:

Komentar